Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Taehyung bangun pukul 5 pagi. Ya, itu memang kebiasaan Taehyung bangun pukul 5. Setelah ia mandi ia keluar dari kamar. Ia tak membangunkan Jungkook, karena memang masih terlalu pagi.
Taehyung turun ke lantai 1 tapi rumah ini seperti belum ada tanda-tanda kehidupan. Taehyung bingung, harus apa. Biasanya ia akan membersihkan flatnya sebelum memasak, tapi saat ini ia sedang tidak di flatnya dan tak mungkin ia membersihkan rumah sebesar ini. Jadi, Taehyung memeilih duduk di kursi meja makan.
"Nyonya muda ingin dibuat sesuatu?" Taehyung terperanjat, ia memegangi dadanya dan menoleh, menemukan bibi Han yang sedang tersenyum.
"Bibi membuatku kaget" adu Taehyung gemas.
"Maafkan saya nyonya muda, apa nyonya muda ingin dibuatkan sesuatu?"
"Tak apa bi, jangan formal begitu. Panggil Taetae saja"
"Tapi nyonya muda, nanti saya dimarahi tuan muda Jungkook jika tidak sopan pada nyonya"
"Apa mas Jungkook suka marah-marah?"
"Tidak sih, bahkan tidak pernah. Tapi nyonya kan istri tuan muda Jungkook"
"Aku tidak suka dipanggil seperti itu, panggil Taetae saja yaa?"
"Tapi nyo---"
"Aku akan menangis kencang sekarang biar bibi benar-benar dimarahi mas Jungie karena tidak menuruti permintaan baby"
"Baik nyo---Tae maksud bibi. Tapi bibi panggil begitu kalau hanya bersama Tae saja ya?"
"Eum! Bibi akan memasak sarapan apa?"
"Nasi goreng kimchi. Apa Tae ingin makan yang lain?"
"Tidak ada. Bibi biar Tae saja yang memasaknya"
"Tapi Tae, Tae kan sedang hamil. Harusnya banyak beristirahat"
"Tae ingin memasak bibi" rengek Taehyung.
"Tae bantu bibi saja ya? Jangan banyak bergerak"
"No big no, bibi saja yang bantu Tae. Bibi kasih tau Tae apa apa saja yang disukai keluarga ini terutama mas Jungkook. Ya bibi? Oke? Oke. Ayo memasak"
Taehyung pergi terlebih dulu ke dapur meninggalkan bibi Han yang gemas dengan tingkah nyonya muda nya itu.
Setelah satu jam berkutat dengan dapur yang belum ia pahami sepenuhnya. Taehyung tersenyum bangga melihat masakannya sudah tertata di meja makan.
Taehyung pamit pada bibi Han untuk membangunkan suaminya. Dan setelah sampai di kamar Taehyung melihat suaminya masih tertidur, padahal sebentar lagi pukul 7. Taehyung membuka gorden kamarnya.
"Mas, mas bangun mas sudah jam 7"
Bukannya bangun, Jungkook malah makin menenggelamkan diri di balik selimutnya.
"Mas bangun, ayo sarapan"
Taehyung tertawa saat melihat Jungkook mengerutkan keningnya dengan bibir yang dikerucutkan. Mirip seperti kelinci.
"Mas bangunnnnn" Taehyung semakin menggoncang kan tubuh Jungkook. Dan berhasil, suaminya itu bangun.
"Ayo mas mandi lalu kita sarapan, aku sudah memasak"
"Kau memasak?" Tanya Jungkook dengan suara serak dan deepnya.
"Iya, aku masak nasi goreng kimchi. Mas mau tidak? Nanti dihabiskan Minji kalau mas tidak langsung mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
AléatoireKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...