Aku & Kamu

16 8 13
                                    

"Lili bangun udah siang," teriak Bunda mengedor-ngedor pintu kamar Lili.

"Bentar lagi Bun masih ngantuk," jawab Lili di dalam kamar sambil menarik selimut.

"Jam berapa nih, kok udah cerah banget kelihatannya," gumam Lili sambil membenarkan posisinya.

Cuaca sangat cerah mentari tersenyum di atas sana namun Lili masih saja bergelung selimut tak ingin bangun dari nyamannya tidur.

"Hp aku mana yah kok gak ada, perasaan tadi malam di sebelah aku deh," ujar Lili mencari-cari hp nya.

Tak disangka Hp yang di cari-cari ternyata di lantai dan untungnya masih aman tak ada cacat sama sekali. Di saat Lili akan mengambil ada sebuah notifikasi dari akun whatsapp nya.

"Apa nih," pikir Lili membuka lock screen hp.

Lili bimbang akan di buka atau tidak pesan itu, pesan dari nomor tak di kenal. Semenit kemudian Lili memutuskan untuk membuka dan membalas pesan itu.

+6282 25xx xxxx
Hai, boleh kenalan gak

Lili cans
Maaf, ini dengan siapa?

+6282 25xx xxxx
Nanti juga akan tahu, jawab dulu pertanyaannya yang awal.😁

Lili cans
Aku lili

+6282 25xx xxxx
Singkat banget nih😅

Lili cans
Gpp, udah yah aku lagi sibuk banget.
Bye.

+6282 25xx xxxx
Oke, lanjut nanti lagi yah.

Read lili cans

+6282 25xx xxxx
Aku Vian, mungkin kamu asing dengan aku yang tiba datang dan ingin kenal dengan mu😊😅

Lili hanya melirik pesan yang muncul kembali dari orang yang sama dan memberi tahu namanya sendiri. Sungguh orang yang aneh bagi Lili pagi-pagi bertingkah seperti itu.

Namun, Lili juga senang bisa mengenalnya tanpa bertanya-tanya.

Tamat😊😁

Cilacap, 12 Desember 2020

Akhirnya selesai juga tugas dari Joo titisan justin bieber yang sangat meresahkan bund🤧😪

Jangan lupa setelah baca tinggalkan jejak
Vote and coment 😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku & KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang