"Mereka mengatakan kalau kita harus cintai diri kita terdahulu,tapi bagaimana bisa aku sanggup cintai diri ku disaat orang yang kusayangi lebih terluka?"
______________________________________DRAPP!!
DRAPP!!
"MANA YUNJI?!"
"H-hyung..."
BUGHH!!
"LAKI-LAKI BRENGSEK!!"
Beberapa saat yang lalu
Yunji saat ini sedang menjalankan tugasnya sebagai make up artis,iya kalian pasti mikir kenapa dia bekerja disaat sedang mengandung.
Jawabanya karna dia ingin sedikit bergerak,itung-itung sedikit olahraga
Dia begitu sibuk hingga tidak sadar kalau sekarang shift dia sudah selesai"Nona Park.Shift anda susah selesai"imbau salah satu staff,yunji pun berterima kasih dan mengambil tasnya.
(Bayangkan saja perutnya sedikit buncit hehe:')
Saat berjalan kearah ruang CEO,yunji tidak sengaja mendengar pembincangan dalam ruangan tersebut.
"Mau sampe kapan lo perang dingin mulu sama yunji?ga kasian apa lo?"gema suara pria yang sepertinya yunji kenal suara ini.
"Hyung,ini masalah gua sama yunji-"
"Lo cinta sama dia?"setelah pertanyaan itu terlontar,tidak ada suara lagi dari ruangan itu.
Yunji tidak ingin seperti penguntit tapi mendengar pertanyaan tadi membuat dia sedikit penasaran apa jawaban dari suaminya.
"Jawab sung,lo cinta kan sama dia?"lagi-lagi tidak ada jawaban dari lawan bicaranya.
"Yunji?"sedikit terlonjak,hampir saja dia mengeluarkan suara jika iya maka yang didalam ruangan itu bakal tahu jika yunji menguping selama perbincangan.
Yunji dengan cepat menoleh arah suara itu dan memasang wajah sangarnya,biarpun dia tidak tahu kalau sebenarnya itu mengeluarkan kesan imut pada sesiapapun yang melihat.
"Taehyung,kamu ngagetin aja"gerutu yunji.
Pemilik nama itu hanya menyengir
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)