Martabak Manisku

38 5 4
                                    


Tring... pesan masuk

"Hei adikku yang bodoh.. maaf aku belum bisa pulang Aku sangat sibuk. Jangan makan martabak terlalu banyak dasar bodoh. Aku tidak mau adikku gendut dan jelek. Oh iya jaga rumah baik-baik jangan sembarangan bawa orang ~ Your cute Oppa"

Cihhh... apa-apaan ini mengirimkan pesan yang sangat menyebalkan akan Aku beri pelajaran dia.

"Ya ( hei ) Oppaku yang cute.. cute seperti muka babi putih. Lebih baik kau jangan dulu pulang. Karena hanya akan memghabiskan martabakku saja. Oh iya aku sudah mengajak teman-temanku masuk dan menginap. Laki-laki dan perempuan. Uhhh.. benar-benar seperti hotel di Las Vegas"

Hahahah .. rasakan kau Oppa. Kau pasti akan sangat marah dan tidak fokus bekerja ahhaha rasakan.

Kringg.. kringg
Benar saja Oppa menelponku

"Ya ( hei ) Babo. Jangan macam- macam"
"Wae ( kenapa )?"
"Jangan Bodoooohhh Jangan biarkan rumahku jadi tempat perzinahan tahu!"
"Hahahaha"

Tuttttt

Kumatikan teleponnya begitu saja Ahhh lebih baik aku sarapan dan pergi memgerjakan tugas. Omo.. aku lupa menanyakan sesuatu Aishhhh.. aku mau bilang jika aku ingin membuat SIM. Ahhhh dasar bodohhh.. nanti saja deh aku mau sarapan dulu.

Tokkk Tokkkk ....

Pasti Karina
Masukkkkkk...

Tokkk tokkk..

Ehhh kok dia tidak masuk. Maaaa... belum selesai aku mengucapkan kata masuk. Ternyata Dino dan Dono yang berada di depanku.

"Dino..Dono?! Karina dan Doni mana?"
"Masih di jalan mereka, Yuk kita ke rumah Dono" jawab Dino.
"Ahhhh iya"
"Gi, Apa itu?" Tanya Dono.
"Ahhh martabak manis, Kau mau?"
"Dasar Dono culametan" Jawab Dino.
"Mwo ( apa )?"
"Ah sudah Gi gausah hiraukan Dono, Yuk masuk ke mobilku"
"Nde" ( ya )

"Ehhh Dono kok pakai motor?"
"Kan kemarin nginap dirumahku jadi dia bawa motor" jawab Dino.

"Sengaja Gw, biar lu duaan Hahaha" Canda Dono.
"Halah pret lu Don" jawab Dino.

******

"Ini kost?" kataku.
"Eh iya Gi sorry gw ga bisa bawa lu kerumah gw sekarang, soalnya gw emang sering ngayab ga betah gw di rumah kalo bukan karena gw punya ade cwok masih SMP. Ini salah satu kost-kostan ortu gw, Gw kosongin 1 buat gw kalo lagi BT di rumah Cuma disini gw suka bawa temen-temen gw. Bebas disini gi lu mau jungkir balik juga hahaha"

Dono si pecinta alam dan kebebasan. Cool sekali dia. Badannya berotot dan kulitnya tidak terlalu putih akibat suka panas-panasan terik matahari. Sepertinya dia suka olahraga juga.
"Dino kalo BT ngapain?" Tanyaku.
"Main sama 3D lah hahaha"
"Disini ?"
"Iya disini dan dirumahku Gi dirumah Doni juga"
"Ohhh"

"Sorry talat tadi mampir beli camilan"

"Karinaaaa Doniiii" kataku.

"Makan dulu wehhh.. baru deh ngerjain tugas" kata Doni.
"Yuk lah cepet kelarin nih tugas bejibun" kata Dono.

Waktu cepat berlalu saatnya kami pulang dan kembali ke apartementku yang sepi.

"Woi besok ke rumah gw deh. Gw ngrasa masih punya hutang sama Gi Tae nih" kata Dono.
"Ahh Gapapa kok Dono lain kali saja"
"Gpp Gi besok keknya sepi rumah Gw kalo weekend"
"Benarkah? Baiklah besok kerumah Dono"
"Yaudah Don kita balik dulu" Kata Dino.
"See you Bro" kata Doni.
"Dah dodooonnn" kata karina.

Malam ini cerah Kulihat bintang di langit berkelip-kelip. Oppaaa kapan sih kamu pulang Aku kan kesepian.

"Gi sampai"
"Makasih Dino, Mau mampir?"
"Eehhh?! Mm lain kali aja deh keknya mama papa aku ada di rumah. Makasih Gi"
"Ahh.. baiklah kalau begitu sampaikan salamku pada mereka ya?"
"Ah iya, Makasih"
"mmm, See you"
"See you"

Martabak Manisku ( 내 달콤한 말타박 ) II KIM HYUN JOONG FANS II JUNG SO MIN FANS IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang