Prolog✨

923 44 1
                                    

Aqeela Tenasee Calista bisa di panggil aqeela atau qila,anak nya
baik,famous,solehah,ramah,cantik,imut,hitam manis,aqeela anak dari keluarga RATHORE, dan aqeela di sini mengagumi salah satu cowok.

Rassya Anurak bisa di panggil rassya atau aca juga boleh, anak nya baik, ganteng, famous,ramah,rassya anak dari keluarga BRAWIJAYA,dan rassya mengagumi aqeela namun aqeela tidak.(Di sini rassya agama nya bukan islam ya tapi nanti dia masuk islam😊)

Rey Ivander panggil aja rey,anak nya baik,ganteng,famous,ramah,sahabat nya rasya.

Sandrinna Talita Michelle panggil aja sendy,anak nya baik,cantik,ramah, famous,sahabat nya aqeela.

Kiesha Farzan Alfaro panggil aja ica,baik,ramah,famous,ganteng,sahabat nya rassya dan rey.

Saskia Arkarna Cadwick panggil aja saski, baik, ramah, cantik, famaus, sahabat nya aqeela, sendy.

Jefan Fransisco Nathanio panggil aja jefan, baik, ramah, ganteng, famous, sahabat nya rassya,rey,ica.

Ratu Ainiya Sofya panggil aja ratu, baik, ramah, cantik,famous,sahabat nya aqeela dan sendy,saski.

Suhei Kendrick panggil aja suhei anak nya agak sombong, ganteng,famous,cowok yg di sukai aqeela.

Pemeran Tambahan:
_Sofyan Rahtore(Ayah nya Aqeela)
_Fitiya Rahtore(Bunda nya Aqeela)
_Pandy Brawijaya(Papa nya rassya)
_Aina Brawijaya(Mama Nya aqeela)
_Rendy (Teman suhei)
_Billy(Teman suhei)

....

....

Lanjutt nggak ni???
Kalo mau lanjut vote dulu dong

.....
Oke jangan lupa vote dan komen babay

Dream Lover (Syaqeel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang