🌼
Sore ini karena mood Brian sedang sangat baik---entah karena apa, ia memutuskan untuk membereskan apartemennya yang sedikit berantakan.
Dowoon benar-benar menyewa tukang bersih bersih hanya untuk membereskan kekacauan yang diperbuatnya saja.
Padahal apa susahnya menyuruh tukang bersih-bersih itu untuk sekalian membereskan seluruh apartemennya? Toh bayarannya sama saja kan.
“ Sengaja supaya kau ada kerjaan, hyung “
Perkataan Dowoon sesaat sebelum ia pergi dari kediamannya jelas membuat Brian kesal.
Tapi hey, bukankah sudah dibilang bahwa moodnya sedang sangat baik hari ini?
Entahlah, Brian merasa senang saja karena bisa melepas penat dengan bersenang-senang bersama teman temannya terutama teman barunya itu.
Jae.
Brian masih saja senyum-senyum jika mengingat wajah dongkol kakak kelasnya itu saat sarapan.
“ Mengapa dengan muka ditekuk seperti itu dia malah kelihatan menggemaskan sih? “
Pertanyaan Brian jelas menguap begitu saja karena nyatanya ia hanya sendirian saat ini. Dowoon, Wonpil dan Jae sudah pulang sejak tadi siang.
KLEK
Brian memasuki ruangan yang berada disebelah kamarnya--- tempat Jae tidur semalam.
Tidak berantakan sama sekali. Malah kelihatan lebih rapi dari sebelumnya.
“ Dia benar benar tahu diri tidak seperti Dowoon dan Wonpil “
Brian menidurkan dirinya di atas ranjang. Ada aroma asing yang tak sengaja ia hirup. Sangat segar namun tersisip sedikit wewangian kopi juga disana.
“ Apakah Jae memang selalu sewangi ini? “
Brian bermonolog. Memorinya melambung jauh pada sosok yang bahkan belum sampai 24 jam ia kenal itu.
Cara pria kurus itu berpakaian dan bagaimana ia terlihat menawan meski hanya memakai satu warna yang sama diseluruh tubuhnya membuat Brian terpesona.
Bagaimana pria itu mengumpat namun tetap menunjukkan rasa afeksi disaat bersamaan pada teman-temannya.
Saat pria itu dengan gaya santai mengajaknya saling bertegur sapa dikemudian hari jika bertemu.
Dan, tentang bagaimana ranjangnya yang kini beraroma sama seperti Jae membuat Brian pusing.
“ Mungkin malam ini aku akan tidur disini “
Anggap saja Brian gila karena sebegitu candunya akan wewangian dari tubuh orang asing yang bahkan meniduri salah satu ranjangnya tanpa ijin itu.
Atau mungkin Jae yang gila?
Karena dalam sekali pertemuan mampu membuat Brian begitu candu sekaligus memporak porandakan orientasi seksualnya.
Persetan dengan bokong bulat dan dada besar jika melihat tulang selangka Jae dari balik kaosnya saja sudah membuat ku menelan ludah – Brian yang katanya 100% straight.
🌼
• terima kasih sudah membaca ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos | Day6 | JaehyungParkian
Fanfictiontentang bagaimana Jae mengubah orientasi seksual Brian. ... jaehyungparkian | jae (sub) × bri (dom) warn!b×b! (©setiaphariii, 2020, complete.) Highest Rank : #1 jaehyungparkian #1 jaebri #1 park jaehyung #1 parkian #1 sweet chaos #2 kang younghy...