Duapuluh Delapan ; Unspoken

275 32 16
                                    

Ji Hyun melirik ponsel Dyo yang tergeletak di atas nakas kecil di samping ranjang rumah sakitnya. Sudah tiga kali ponsel itu berbunyi, namun si pemilik benda tersebut sedang tertidur pulas di atas sofa.

Jong In is calling.

"Apakah urusan mendesak?" gumam Ji Hyun. Ragu-ragu ia meraih ponsel itu dan terdiam cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk mengangkat panggilan video dari asisten pribadi suaminya itu.

"O! Ji Hyunnie? Halo!" sapa Kai saat panggilan baru saja tersambung.

"O! Ji Hyunnie? Halo!" sapa Kai saat panggilan baru saja tersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo!" Ji Hyun menyapa balik. "Ada urusan mendesak dengan Dyo?" tanya Ji Hyun.

"Dyo dimana?" Kai bertanya balik.

"Dia ketiduran di sofa dari tadi."

"Ah..." Kai mengangguk-ngangguk lalu terdiam cukup lama.

"Ada apa, Oppa?" tanya Ji Hyun.

"Aku... ada yang perlu kusampaikan pada Dyo."

"Apa itu? Katakan saja padaku, aku akan menyampaikannya ketika dia bangun nanti."

"Hmm... Tidak-tidak. Nanti saja, ini urusan pekerjaan."

"Tidak apa-apa. Akan kusampaikan pada Dyo."

"Gwenchana, aku perlu mengobrol langsung dengan Dyo. Mungkin nanti saat dia bangun atau besok saat aku ke rumah sakit," tolak Kai.

"Okeeeee!" Ji Hyun mengangkat jempolnya ke arah kamera. "Oppa, tolong jaga Joo Won ya. Bilang padanya untuk jangan lupa makan," ucap Ji Hyun.

Kai yang saat ini tengah bersama Joo Won di apartemen Ji Hyun mengangguk kecil, "Kami sedang memesan makanan," ucap Kai.  

"Oh iya, Ji Hyun-ah," panggil Kai.

"Ne?"

"Dyo belum makan nasi dari pagi. Tadi di hotel dia hanya makan sereal, roti, dan minum susu. Tolong suruh dia makan ya," ucap Kai.

"Apa? Dia belum makan? Kenapa Oppa gak bilang dari tadi?"

Kai nyengir lebar, "Aku baru ingat saat tadi kau mengatakan soal makan, heheheh."

"Hm, arasseo. Aku akan membangunkannya untuk makan. Gomawoyo, Kai Oppa!" seru Ji Hyun.

"Hmm," balas Kai. "Aku tutup telponnya yaa, makananku dan Joo Won sudah datang."

"Hm. Selamat makan!"

"Gomawo. Sampai ketemu besok! Dadahh!"

Kai memutus panggilan videonya dengan Ji Hyun, lalu berlari menyusul Joo Won di ruang tengah untuk menyantap makanan yang baru saja mereka pesan. 

****

"Sayang... Bangun..."

Ji Hyun mengusap-ngusap pelan pipi Dyo. Ia memerhatikan dengan saksama wajah tampan suaminya itu. Dyo terlihat lelah. Lingkaran hitam di bawah matanya semakin terlihat jelas. 

LONG DISTANCE ft. Do Kyung Soo || TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang