Terungkap Masa Lalu

30 1 0
                                    

Waktu sudah hampir 2 jam.
Tapi Yu Ri belum juga datang bersama presdir Koo.

Injae menatap senior Park.
Senior Park pun mengerti maksud Injae.

Senior Park," jika Yu Ri belum juga datang. Gantikan dia sementara."

Injae mengangguk," baiklah."

10 menit sebelum Ahn Jeong Won menelepon.
Injae mendapat pesan surrel dari Jin gyeom.
Data mengenai panti asuhan.
Jin Gyeom menulis : " aku belum bisa menemukan informasi panti asuhan tempat Ahn Jeong Won. Dia memang yatim piatu, dia memiliki 2 orang adik perempuan. Aku akan terus mencoba mencari informasinya. Hanya saja aku bisa menemukan data dirimu dan seorang wanita yang selama ini kau cari. Kang Han Na, dia diadopsi oleh orang tua yang awalnya tinggal di Incheon lalu ia pindah ke Seoul karena kerjaan orang tuanya. Aku akan kirimkan alamatnya.  "

Injae terdiam membacanya.
Beberapa saat pesan masuk dari Jin Gyeom alamat rumah orangtua Kang Han Na.
Jin Gyeom : " di Winsle County Town House, Gyeonggi-do, Seoul. No 12."

Injae berkata dalam hati," aku menemukanmu..."

Tiba tiba video call pun masuk.
Ahn Jeon Won sudah menghubungi lagi.
Waktu sudah berjalan 2 jam.

Senior Park," Inspektur Won, Ahn Jeon Won sudah menghubungi lagi."

Injae pun mengangguk.
Ia segera duduk di depan kamera.

Ahn Jeong Won mulai muncul di layar laptop.

Ahn Jeong Won menatap Injae, wajahnya cukup terkejut tapi tetap tersenyum.
Ia berkata," kau...bukan Cha Yu Ri. "

Injae tersenyum, ia menundukkan kepalanya, lalu menatap kamera lagi dan berkata," halo, aku Won Injae. Rekan Nona Cha Yu Ri. Senang bertemu denganmu Tuan Ahn Jeong Won."

Ahn Jeong Won menarik nafas dan berkata," jadi kau rekan Cha Yu Ri. Wajahmu juga cantik dan menyenangkan. Tapi...kenapa bukan Cha Yu Ri yang bertemu denganku? Aku sudah cukup lama memberikan waktu untuknya. Kenapa? "

Injae tersenyum ramah dan menjawab," Nona Cha, sebentar lagi akan segera datang. Aku rasa, karena Seoul selalu macet. Sehingga dia terhalang. Tapi, kau bisa berbicara denganku dulu. Aku juga ingin berkenalan denganmu, Tuan Ahn Jeong Won."

Ahn Jeong Won tersenyum.
Ia menggelengkan kepalanya dan berkata," kalian benar benar menyepelekanku. "

Tiba tiba anak buah Ahn Jeong Won membawa 4 sandera dan 2 sandera dibelakangnya.

Ahn Jeong Won melepaskan tembakan ke atas.

Semuanya pun menjerit.
Injae pun juga terkejut.

Injae segera berkata," Oppa!"

Ahn Jeong Won terdiam.
Ia menatap wajah Injae.

Injae," boleh aku memanggilmu Oppa?..."

Senior Park, direktur Han dan semuanya yang ada di markas menatap Injae dan cukup terkejut dengan kata kata Injae.

Jin Gyeom dan Do Young yang sedang online dengan Injaepun saling bertatapan.

Ahn Jeong Won," kau memanggilku oppa?"

Injae mengangguk dan berkata," aku dengar...kau memiliki 2 orang adik...aku pun sebenarnya punya seorang kakak laki laki. Jadi kita hampir sama bukan? "

Ahn Jeong Won tersenyum.
Ia pun mulai tertarik dengan Injae.
Ia mengangguk," baiklah. Aku suka dengan panggilan itu. Ternyata kau pintar juga, Won Injae. "

Ahn Jeong Won menoleh ke belakang dan menyuruh sanderanya, seorang anak perempuan untuk mendekatinya.
Meski ketakutan, ibunya menenangkannya.
Lalu anak perempuan itu maju mendekati Jeong Won.

The Truth [ COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang