Malam itu sangat sunyi dan hening karena semua orang telah terlelap dalam tidurnya. semua orang, kecuali si gadis berjilbab merah muda yang sedang melamun di kasurnya itu ntah apa yang sedang dia pikirkan ok, back to the story'.
Shifa:"astaga knp sih gak bisa tidur padahal ngantuk terus besok sekolah lagi gimana ini? Apa aku main hp aja yah? Eh gak deh!"
Karena bingung ingin melakukan apa, shifa akhirnya pergi ke dapur untuk mengambil air es dan meminumnya.
Shifa:"sekarang enak nya ngapain ya?"
Terlalu lama berpikir akhirnya Shifa tak sadar bahwa dibelakangnya ada seseorang eh ralat tiga orang yang sedang berjalan ke arahnya secara diam diam mereka adalah...
??-??-??:"SHIFA ADA KUNTILANAK DI DEPAN MU"
Shifa:"ehiyamangapatuhmbaleleng"
??-??-??:"awokawok berhasil" *high five*
Shifa:*berbalik* "gini amat dah punya keluarga online, pada jahil semua_-"
??:"hehe maaf shif kan cuma canda"
Shifa:"serah deh btw emak, Asyifa sama adnyana ngapain kesini?"
Adnyana:"gak ngapa-ngapain kok mah"
Asyifa:"iya, kita cuma heran aja tumben tumbenan kamu bangun tengah malam gini"
Redav:"kamu gak bisa tidur kah?"
Shifa:"iyup, dan ini udah biasa terjadi dirumah ku"
Re-asy-adnya:"ohh gitu"
Shifa:"kalian sendiri knp kesini?"
Redav:"emak tadi-- eh aduh lupa mau buang air lagi, dadah emak ngilang ke toilet dulu" *langsung hilang*
Asy-adnya-shi:"-_-"
Shifa:"kalian berdua?"
Asyifa:"aku tadi gak bisa tidur juga alhasil aku baca buku dan denger suara orang jalan, jadi karena penasaran aku liatin dan berpas-pasan dengan emak dan adnyana"
Shifa:"kalo kamu nak?"
Adnyana:"tadinya cuma mau minum karna haus eh sekalinya ketemu dengan Asyifa dan emak"
Shifa:"ohh gitu toh, dah kita ke kamar aja yok langsung tidur! Besok sekolah!"
Adnya-asy:"ok"
Adnyana:"ehh ntar dulu"
Asy-shi:"knp?"
Adnyana:"emangnya nenek gpp kalo di tinggal sendiri?"
Asy-shi:"-_- ya gpp lah emak loh udah gede gitu masa iya masih takut kuker banget dah"
Adnyana:"ohh hehehe"
Asyifa:"dah yok"
Adnya-shi:"ok"
Mereka bertiga pun akhirnya kembali ke kamar dan meninggalkan redav sendirian dikamar mandi//tenang emak tuh berani kok Jangankan pembuli, hantu aja diajak nya gelud padahal hantu cuma diam gak ngapa-ngapain tapi malah di ajak gelud, sungguh kejam:v dah ah back to the story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Highest✔️
HumorBeda tempat tinggal bukanlah penghalang untuk berkawan Memiliki kekurangan dan kelebihan itulah manusia Saling mendukung dan menemani itulah gunanya sahabat dan keluarga Dan inilah cerita ku yang terinspirasi dari grup watshap yang sudah ku anggap...