Winter merasa sangat2 gabut, ia sedaritadi hanya mengguling2kan badannya kekanan dan kekiri.
Beomgyu pergi bersama Taehyun, Ayah dan Bundanya pergi keluar kota.Dan ya..dirinya sendiri dirumah besar dan megah ini.
Yeri, Shuhua, dan Hina?..
Oh ayolah, mereka sedang pergi ke pacar rumah masing2.
Sedangkan dirinya? Cuih, menyentuh lelaki kecuali Beomgyu saja, Taeyeon pasti marah.Merasa tidak ada yang akan ia bikin didalam kamar, Winter keluar dari kamarnya dan menuju lantai satu diruang tamu.
Mencari Kucingnya bernama Wintar kim." Wintarrr..pushhhh, Wintarr..pushhh ". Panggil Winter menjentikkan jarinya sembari kepalanya celingak celinguk mencari sang kucing kesayangan.
Betapa kejutnya Winter didalam dapur, mendapat Wintar sedang berada di embernya sembari berdiri.
Winter merogoh saku celana pendeknya lalu membuka Apk IG dan memfoto Wintar.
WintarWinterKim
Wintar ngapain, bjir 😭😭😌
16.000 ❤
14.000 👍
6.000 💬Lihat Komentar
BeomgyuKim__
Ngakak dijalan, bangsat😭HinaAmongUs
Udah, hancur imej saya didepan camer gara2 Wintar bikin ngakak😭YeriCherryBomb
Kontil, Ngakak jumcoq😭😭TiwayHyunk
^2😭SusanShuCuanteq
^3😭Dan masih banyak lagi komentar antara ngakak dan prihatin liat komuk si Wintar, Winter ngambil Wintar yang masih diember kepelukannya terus ngelus kepala kucing oyen itu dengan lembut.
" Jalan2 ayok, Wintar ". Ujar Winter menurunkan kucingnya terus ngikatin ditali entahlah apa itu namanya.
" Eongg ".
" Ayok! ".
---
Winter dan Wintar tengah berjalan disebuah taman komplek disore hari ini, mereka sesekali juga berfoto bersama setelah itu melanjutkan perjalanan mereka lagi.
Di ujung Taman, Winter ngeliat Doll Claw Machine. Dengan antusias Winter berlari kesana yang dikuti oleh Wintar, sesampainya disana. Winter memasukkan satu koin kedalam mesin lalu mesin pun menyala.
" Susah bangsut ". Umpat Winter lelah karena tak satupun boneka yang terkena pengkait Mesin machine itu.
Sementara Wintar sudah tertidur dibawah kakinya dengan tenang, tidak peduli dengan Umpatan atau ucapan sebal sang majikan.
Tanpa Winter sadari, koinnya tinggal dua lagi. Dan ada seorang gadis jangkung dibelakangnya yang menunggu dirinya bermain.
" Satu koin lagi, huaaaa ". Cemas Winter menggigit jari kukunya, 5 koin sudah ia habiskan dan hasilnya tetaplah nihil.
" Sini biar gue bantu ". Ujar gadis jangkung dibelakang Winter, Winter baru sadar..ada orang juga dibelakangnya.
" Arigathanks gozaimuch ". Ujar Winter berbungkuk dengan hormat layaknya pasukan tentara, Gadis jangkung disampingnya hanya menghela napas.
Winter tidak tersadar..bahwa gadis jangkung itu adalah--,...
" GOTCHA! Dapat!! ". Ujar Gadis jangkung itu dengan sedikit heboh dan berjongkok untuk mengambil boneka hasil kerja kerasnya.
" Nih ". Sambung Gadis jangkung itu setelah berdiri dari Jongkoknya dan memberikan boneka panda kepada Winter.
" Thanks---, loh?! KAK KARINAA?!!?? ". Heboh Winter meloncat kegirangan dan tak sengaja ia menginjak kaki imut Wintar.
Tbc
Hepi reading😭lope u all😭❤
Gak ada kerjaan jadi up ajalah😭
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀