Vote woey!!!!! Ga vote ga lanjutt
Homophobic go away ⚠️ DONT REPORT JUST BLOCK ⚠️
Jungkook itu jalang semua orang tau tentang hal itu, tak ayal ia sering dipakai.
Jungkook namja bergigi kelinci itu memasuki club' gay yang lumayan mewah, dengan lingerie warna hitam serta Bandi telinga kelinci.
Semua berpusat kepada Jungkook.
Kim taehyung pemilik perusahaan termaju dan tersukses diumur yang terbilang masih cukup muda itu pun terpusat pandangannya ke namja jeon itu.
Jeon Jungkook anak yatim piatu dri busan membranikan diri merantau ke Seoul dengan. Bekal kebranian tak kuat dengan kejam ya dunia diusia muda, hingga pada akhirnya ia memilih menjadi jalang.
'uuh tampannya'
Batin Jungkook saat melihat taehyung, lalu ia menghampiri taehyung .
"Hallo Daddy" panggil Jungkook dengan suara imutnya.
Taehyung bersmirk.
"Apakah Daddy ingin Koo puaskan?"
"Kau membutuhkan uang jalang?".
"Ung" ucap Jungkook menunduk, benar walaupun ia sering dipakai ia juga jarang dibayar oleh pelanggan nya.
Jungkook mendekati taehyung.
"Koo belum makan Daddy, jadi apakah Daddy ingin membayar Koo setelah Koo puaskan?" Ucapnya dengan bibir bergetar kala menahan lapar, semenjak 2 hari ini ia belum makan.
"Tentu aku akan membayar mu bitch".
"Koo akan pesankan kam-" tapi ucapannya terhenti kala namja Kim itu angkat bicara.
"Aku tak menyuruh mu bukan?"
Jungkook berbalik menunduk dan ia memilin lingerie yang ia pakai.
"Ung, maaf Daddy"
"Aku ingin kau puaskan aku disini" ucap taehyung ditelinga Jungkook,yang mana membuat Jungkook meremang.
"Baiklah Daddy Koo akan lakukan".
Taehyung kembali duduk dan Jungkook duduk dibawah dengan kaki yang menekuk menjadi M.
Jungkook menurunkan resleting taehyung dan menggenggam penis besar taehyung, memijat penis itu dan mulai memasukan nya kemulut kecilnya.
"Aaahh nikmat bitch" desah taehyung.
Semua orang tidak mendengar karna dentuman musik yang cukup keras.
Jungkook mengeluarkan penis taehyung dan menjilati bak lolipop.
Memasukannya lagi terasa taehyung akan keluar taehyung menggerakkan kepala Jungkook brutal hingga jungkook tersedak hingga menangis.
Cruutss
Jungkook menelannya napasnya belum stabil tapi taehyung melumat Jungkook, Jungkook kehabisan nafas ia memukul pundak taehyung.
Liur nya membentang taehyung mengangkat Jungkook kemeja.
Sraak
Lingerie nya telah rusak.
Taehyung menghisap nipple Jungkook.
"Unggh daddyyhh sen—sitiff aahh".
"Kyaaakk jangan dihisaphh kuat aahh daddyh"
Taehyung sudah memposisikan kejantanan nya didepan goa Jungkook.Jleeb
"Emmhh" Jungkook menggigit bibirnya, ia kesakitan sangat kesakitan kala penis taehyung masuk tanpa pelumas.
"Hiks..sakithh sekalihh" ia meremas sisi meja kepalanya mendongak.
Taehyung langsung menggerakkan pinggulnya kasar tanpa memperhatikan Jungkook yang belum siap.
"Aarrghh shiit bitch lubangmu sangat nikmat aahh".
Taehyung mengambil botol yang berisi Soju itu membukanya, dan mencekoki nya ke mulut Jungkook.
"Ungghh" Jungkook terus menelan air Soju itu demi bisa bernafas"
Tak terasa taehyung telah mencekoki Jungkook hingga 3 botol.
Tak terasa juga Jungkook telah cum berkali-kali.
Croot
Taehyung akhirnya klimaks.
Plop
Penisnya keluar sperma taehyung merembes keluar karna tak muat didalam lubang Jungkook.
"Aaah s—udah Daddy Koo hiks lel—aaah" belum selesai bicara ujung atas botol Soju itu memasuki lubangnya ia dibalik menjadi menungging.
Tolong ingatkan taehyung bahwa Soju itu masih ada.
Panas Jungkook merasa panas kala lubangnya yang berdarah bercampur panasnya Soju didalam luhlbangnya.
"Hiks aah panashh hiks aah aahh"
Saat ini sudah banyak yang mengerumuni Jungkook dan taehyung.
Taehyung mengeluarkan botol itu dan memasukan beberapa lembar uang kertas won.
"Sudah Kubayar kau bitch" ucap taehyung lalu melenggang pergi.
"Aaah hiks" Jungkook menarik beberapa lembar won itu.
Lalu turun dari meja club.
Brukh
Ia sangat lelah hingga ia terjatuh.
Ia tertatih-tatih untuk keluar dari club' itu untuk pulang dengan keadaan yang lumayan telanjang.
"Hiks badan Koo sakit semua".
End?
Udah nepati janji kan Saia, lunas ya
Ga nerima ucapan lanjut
Lanjut:block
DM:block
Vote: wajib
50 vote baru lanjut lagi, belum 50? Ga lanjut!!!.See you dear😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[vkjm] Bottom Jungkook
Short StoryHomophobic go away ⚠️ DONT REPORT JUST BLOCK ⚠️ Uneshoot/twoshoot Tae top Kook bttm Jimin top Jan lupa follow aku ya