Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Ini adalah hari ke-6 pernikahan Jungkook dan Taehyung. Dan selama 5 hari mereka menghabiskan waktu di rumah. Jungkook yang mengurusi pekerjaannya dan Taehyung dengan segala kebosanannya.
Taehyung sudah menyiapkan pakaian untuk digunakan suaminya. Ia sedang menunggu suaminya yang masih berada di dalam kamar mandi. Ia ingin meminta izin untuk menemui Seokjin Hyungnya.
Pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan Jungkook yang hanya menggunakan handuk untuk menutup privasinya. Wajah Taehyung memanas, ia mengalihkan pandangannya ke arah balkon kamarnya.
Jungkook mendekat dan mengambil wajah Taehyung agar menghadapnya.
"Kenapa membuang muka?"
"A-a-aku tidak"
"Aku melihat semuanya Tae"
"Aku malu mas. Mas kenapa tidak langsung memakai baju mas?"
"Baju nya di luar, kau yang menyiapkan. Lagipula untuk apa malu, setiap malam aku juga tidur hanya dengan celana saja"
"Mas sudah jangan di lanjutkan, lebih baik mas cepat pakai baju mas"
"Kau belum memberiku ciuman selamat pagi Tae"
Taehyung bangkit dari duduknya dengan malu ia mencium suaminya itu. Jungkook langsung mengambil dominasi ciuman itu. Tidak ada nafsu, Jungkook benar-benar memperlakukan Taehyung dengan lembut.
"Mmmhh" lenguh Taehyung.
Setelah beberapa menit, ciuman terlepas dengan wajah Taehyung yang merah padam. Jungkook mengecup bibir Taehyung sebelum mengakhirinya.
"Terimakasih, Taehyungie"
"Iya mas. Eum mas aku ingin ke tempat Seokjin Hyung, apa boleh?"
"Aku antar, aku pakai baju dulu"
"Terimakasih mas"
***
"Taetae imoo" teriak Namjin.
"Hallo sayangnya Tae imo, apa kabar sayang?"
"Baik, Namjin rindu Tae imo, kenapa Tae imo jarang kesini?"
"Uhhh Taetae imo juga rindu Namjinie"
"Kau datang sendiri?" Tanya Seokjin.
"Tidak Hyung, aku bersama mas Jungkook"
"Dimana dia?"
"Mengangkat telpon dari Namjoon Hyung katanya"
"Ayo duduk, masa kita berdiri terus"
"Selamat siang" sapa Jungkook yang baru saja datang.
"Wah ada paman tampan"
"Hallo Namjin, kamu jangan panggil saya seperti itu panggil saja Kookie samchon ya?"
"Tapi paman memang tampan"
"Yasudah kalau kamu maunya seperti itu. Oh lihat, samchon punya coklat, Namjin mau?"
"Mau paman Tampan"
"Izin sama mommy dulu, boleh tidak memakan coklat"
"Boleh ya mommy?"
"Iya boleh, jangan langsung dihabiskan ya tapi" jawab Seokjin.
Jungkook memberikan coklat itu pada Namjin dan mengelus kepala Namjin sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
DiversosKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...