Hola :)
Jangan lupa pencet tombol bintangnya dulu ya sebelum baca ⭐
Chapter ini lebih dari 3600 kata jadi siapin waktu dan hati untuk membacanya.
Happy reading 💜
...
Jeon Jungkook pria bermarga Jeon dengan paras tampan yang rupawan. Tatapan matanya yang tajam namun seindah galaxy, hidung mancung yang tidak terlalu tinggi, rahang tegas yang terpahat dengan sempurna dan jangan lupakan setitik hitam dibawah bibir merah seksinya yang membuat para kaum hawa ingin menyentuhnya.
Jeon Jungkook terkenal dengan sikap dingin dan tidak tersentuh. Di umurnya yang kini sudah menginjak akhir dua puluhan Jungkook belum pernah sekalipun diberitakan berkencan. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Jungkook tidak tertarik dengan yang namanya perempuan alias gay. Nyatanya bukan seperti itu Jungkook hanya terlalu sibuk dengan pekerjaannya hingga tidak ada waktu untuk berkencan. Meski diluaran sana banyak wanita yang mengantri untuk dipersunting dijadikan seorang istri.
Hingga seorang wanita bernama Kim Sohyun datang, perlahan mampu membuat Jungkook merasakan emosi lain saat bersamanya. Jungkook menyukainya. Wanita itu benar-benar sesuatu bagi Jungkook. Bahkan Jungkook masih ingat dengan jelas saat Sohyun memukulnya dengan vas kaca hingga membuat kepala belakangnya terluka hanya demi melindungi salah satu pasiennya yang jelas-jelas sudah melukainya. Sohyun satu-satunya wanita yang berani melakukan itu pada Jungkook......Mungkin dari situlah Jungkook mulai tertarik dengan Sohyun.
Meski mengetahui Sohyun akan segera menikah Jungkook tidak takut jika harus bersaing dengan Kim Taehyung yang tidak bisa di anggap remeh. Taehyung dia memiliki kekuasaan dimana-mana. Dengan kekuasannya itu Taehyung bahkan bisa membungkam Presiden yang bisa dikatakan orang nomor satu di Negara Ginseng.
Jungkook dan Taehyung termasuk dalam golongan pria gila yang sialnya sangat berkarisma dan seksi.
Mau tau salah satu kegilaan Jungkook? Jika mau tau akan author kasih tau. Salah satu kegilaannya adalah dia rela membeli apartemen dengan harga empat kali lipat demi satu unit apartemen yang letaknya tepat didepan apartemen milik Sohyun. Jungkook membeli apartemen tersebut dengan cash tanpa cicilan apalagi meminta bunga 0% tidak aku ingetin sekali lagi tidak.
Padahal dengan jumlah uang yang Jungkook keluarkan ia mampu membeli apartemen dilantai 100 dari gedung elit yang saat ini menjadi tempat tinggalnya setelah mengusir pemilik lama yang mana hanya memberikan waktu tidak lebih dari 60 menit untuk membereskan semua barang-barangnya. Tentunya dilantai 100 Jungkook dapat menikmati fasilitas yang terbilang fantastis dan mewah begitu juga dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Hunian yang begitu diagung-agungkan oleh semua orang.
"Tidak menyuruhku masuk tetangga". Ucap Jungkook penuh penekanan dikata terakhir. Sudah sekitar sembilan puluh sekon lebih keduanya saling memandang tanpa ada yang memulai percakapan. Jungkook dengan kedua tangannya yang ia tenggelamkan kedalam saku celana bahannya sedangkan Sohyun dengan wajah cengo kaget mendapati Jungkook sedetik setelah ia membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Волим те
Aléatoire[Belum direvisi] Kim Sohyun seorang psikiater disebuah Rumah Sakit besar di Seoul. Mencoba mengobati luka orang lain. Tapi dia sendiri tidak tau bagaimana cara mengobati luka dihatinya. Perasaannya terasa diombang ambing diantara dua pilihan. Manak...