DUNIA HALU

9 2 0
                                    

Kami selalu hidup didalam dunia halu,kalian tau kenapa?

Karena halu, sejenak kami melakukan Masalah yang ada di kehidupan realita. 🌻

Hari senin, Tanggal 23 November 2020.

Ujian daring akan dimulai jam 8 pagi, Tapi mereka, masih tertidur di kasur yang nyaman tanpa peduli hari ini adalah ujian.

Saat mereka bangun tidur, mereka membuka hp mereka masing-masing.

INTAN POV

Waktu menunjukan pukul 08.35 WIB.
Tanpa mencuci muka dia langsung mengambil hp-nya dan membuka classroom. Ternyata dia udah terlambat ujian 35 menit.

Intan: "Aigoo (Ya ampun).... Gue terlambat ujian". Ujarnya.

tanpa berfikir panjang, Dia langsung menelepon ketiga temanya, yaitu Elsa,Antari,dan Ismi.

Ttttuttttt... Ttutttt.....

Intan:"arghh.. Mereka kemana sih kok gak angkat telepon gue" ujarnya.

Setelah ditelepon beberapa kali akhirnya mereka mengakat telepon dari intan.

Antari:" Apaan sih tan lu nelepon berkali kali, merusak mimpi gue yang indah. Gue lagi ngimpiin Park Chanyeol nihh!" Ujarnya.

Ismi:" Ada apa tan? Maaf baru angkat gue baru bangun" ujarnya.

Intan:" woii kalian lupa ya hari ini kita ujian, ini udah jam 08.45 pagi. Dan lu baru bangun" ujar intan.

Elsa hanya diam seribu bahasa, karena tau mereka pasti akan mencontek.

Ismi : " ujian matpel apa tan?"ujarnya.

Intan :" matematika ismie, emang lu gak liat jadwal?".

Ismi :"ohhhh......"

Antari:"santai ajhh,,,,,kan ada Elsa, queenya matematika"

Elsa:"Wah,,sudah kuduga kalian pasti akan mencontek, bentar ya gue minjem otak selingkuhan gue dulu Rapmonster (RM BTS), biar pinter!"

Antari:"silakah chingu kami menunggumu menyelesaikan soal soal albert estain."

Setelah 2 jam bertelepon akhirnya ujian Matematika dapat diselesaikan. Walaupun 2 jam itu bukan ngerjain tapi ngebacot😂. Karena yang mengerjakan hanya seorang yaitu Elsa.

Untuk matpel selanjutnya seperti itu sampai ujian berakhir.

🌻🌻🌻🌻🌻

Hari ini aku merindukan sekolah, tapi bukan tentang pelajarannya.Aku hanya rindu kebersamaan bersama chinguku (temanku).

Semenjak covid 19 yang katanya libur selama 2 minggu, ehh sampai sekarang udah 8 bulan belum masuk sekolah. Aigooo (ya ampun) aku bosan dirumah hanya tidur dan makan saja. Dan tidak lupa menghalu bias kesayangan.

Hal yang paling membuatku merasakan sedikit kebahagian, saat menonton run bts atau funny moment Exo.

Gue nulis cerita kayak curhat ya:V.Habisnya gue bingung mau nulis apa, padahal ini baru bagian awal.

Next nanti ya para reader🌞

#HAPPYREADING💜
#SARANGHAJA💟
#Jangan lupa follow me


MY FRIEND💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang