Tasya berusaha membongkar sifat asli nanda

12 2 0
                                    

    Nanda pergi ke parkiran lalu dia menghubungi Kevin lewat telfon, tapi gak bisa karena dia akan pergi dengan Fino. Saat Nanda mencoba menghubungi kevin di parkiran, dia bertemu dengan Alfa. Dia adalah teman dekat tasya yang super Julid. Disitu Alfa menatap Nanda dengan sinis. Dan Nanda langsung bilang....

Nanda: "Dih dih dih, ngapain lo liat liat hah?!"

Alfa: "Gr banget lo kutil, gue disini punya mata, suka suka gue lah mau liat apa!, Gue liatin lo juga kan emang lo keliatan, makannya gue liatin. Kalo lo gamau diliatin lo jadi mahluk halus aja sekalian!"

Nanda: "Gapenting ya ngeladenin gelas pecah kaya gini, mending gue nunggu Kevin di tempat lain. BYE!"

Seketika Nanda pergi ketempat lain untuk menunggu kevin, dan dia lupa kalo Kevin gabisa mengatarnya pulang.

Nanda: "Ohiya Kevin kan gabisa nganter gue balik, ko gue lupa ya. Aduhhhhh terus gue pulang sama siapa yaaaa?, Yaudah gapapa deh gue naik ojek online aja".

Nanda bergegas ke depan sekolah untuk menunggu ojek online. Sementara itu Alfa masih di parkiran menunggu Tasya and geng  kue putu.

Alfa: "duh ini putri ayu pada kemane sih, lama bangetttt, gue pengen buru buru ngasih tau Tasya kalo si Kutil Nanda Mau pulang bareng sama kevin"

Tak lama kemudian datanglah geng kue putu, yaitu Tasya, Nina, dan Bella

Tasya: "Alfa lo belum balik? Lagi nunggu apa disini?"

Alfa: "Sya mau tau gak sihhhh ini penting banget o em tude ji, jadi tadi gue liat si kutil muka dua, pasti lo tau kan yang gue maksud itu siapa. Dia lagi nunggu Kevin sya, dia mau pulang bareng, lo pasti baru tau kan omaygatttttt"

Tasya: "Helllooowwww, kemana aja lo Fa, sebelum lo tau, gue juga udah tau duluan kali. Emang ya itu si kutil bener bener bermuka dua banget!. Gue gatel banget pengen bongkar sifat dia yang asli, tapi kenapa gaada yang percaya sama gue omaygattttt"

Bella: "Sya lo tau sendiri kan Nanda orangnya gimana, dia itu good looking dan good attitude banget di depan orang orang, tapi dibalik itu semua dia itu bermuka dua. Gue tau kenapa orang orang gak percaya dan nggak akan percaya juga Nanda itu bermuka dua, kaya good attitude nya itu palsu, karena dia jago banget nyembunyiin sesuatu. Sementara kita, geng kue putu, sama alfa itu udah di cap sebagai orang yang bikin banyak ulah di sekolah, jadi wajar aja kalo kita nggak di percaya. Jadi mau segimanapun kita mau bongkar sifat Asli Nanda, kayanya kita gabisa deh. Sekalinya bisa juga itu pasti butuh waktu lama. Iyakan nin?

Nina: "Iya gue setuju banget, sekarang kita harus punya bukti yang kuat dulu sya buat ngebongkar semuanya, gimana?"

Alfa: "iya juga sih, gimana ya caranya?. Pokonya kalian kalo butuh bantuan gue, panggil gue aja ya, gue siap ikut rencana kalian.

Tasya: "Emmm yaudah deh, tumben kalian semua pinter hahaha. Eh kita makan dulu yuk di caffe, gue sekalian mau cerita cerita nih"

Alfa: "Gue diajak gak sya?"

Tasya: "emmm sorry, kayananya nggak deh. Kecuali lo pake Rok dulu, mau? Hahahaha"

Alfa: "yaelah"

Tasya: "Yuk girls cabut, GENG KUE PUTU PASSWORDNYAAAAA? "

Nina dan Bella: " Cantik Cantik Beriiiisikkkk, swinggggggggggg"

Geng kue putu pergi ke caffe, sementara Alfa pulang ke rumahnya.

Kevin dan Fino pergi ngopi ke caffe. Kebetulan geng kue putu juga akan pergi ke sana. Duh gimana ya pasti bakal ada yang seru nih

• Setibanya di caffe ternyata Geng kue putu dan kevin satu tempat yang sama. Wah gimana ya ceritanya

24HOUR LOVE AND MONEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang