Semua mata menatap Yu Ri.
Seakan seperti mimpi.Jeong Won masih terdiam dan melihat wajah Yu Ri.
Yu Ri terlihat begitu menyesal dan sedih
Ia berkata lagi," oppa...maafkan aku. Maafkan aku. "
Jeong Won tidak bisa mengelak. Ia pun tidak bisa menahan matanya yang mulai berkacakaca.
Ia berkata," kau akhirnya baru mengingatku...Han Na. "Jeong Won menarik nafas.
Yu Ri masih meneteskan airmatanya.
Injae, yang terduduk disamping Jeong Won.
Ia mendengarnya.
Matanya sedikit terbuka.
Ia terkejut mendengar semuanya.Cha Yuri yang baru ia ketahui beberapa jam yang lalu adalah kakak perempuannya.
Ia mendengarnya sekarang memanggil Ahn Jeong Won 'Oppa'.Senior Park yang tadinya duduk.
Ia berdiri.
Senior lee dan direktur Han ikut terkejut mendengar semua itu..
Semua staff dan anak buah Yu ri pun terkejut .Jeong Won," kenapa? Kenapa kau tidak kembali menemui kami? Bahkan sampai aku kehilangan Hye Na. Kau tidak mengetahuinya bukan?! "
Yu Ri mengangguk," maafkan aku, oppa. Aku terus mencarimu dan Hye Na selama ini. Sungguh percayalah."
Jeong Won tersenyum tipis.
Yu Ri," oppa, aku mohon dengarkan aku. Aku akan membantumu untuk mengungkapkan semuanya. Karena itu berikan bukti bukti nya padaku. Lalu setelah ini, kita sama sama mencari Hye Na. "
Jeong Won tertawa mendengarnya.
Ia berkata," aku hanya..."
Tiba tiba, Injae berusaha sekuat tenaga, mengangkat tangannya yang terikat.
Lalu ia menggenggam pistol Jeong Won.Jeong Won menghentikan kata katanya.
Dan menatap Injae.
Begitu juga Yu Ri.Jeong Won," apa yang mau kau lakukan?!"
Jeong Won menjambak rambut Injae.
Tiba tiba Injae berkata," oppa..."
Mata Injae mengeluarkan air mata.
Wajahnya begitu sedih tapi ada haru.Jeong Won terkejut menatapnya.
Injae," oppa...ini aku. Hye Na."
Jeong Won masih menatap Injae.
Ia mendengarnya .Yu Ri pun menatap Injae.
Ia menggelengkan kepalanya.Ia sangat terkejut mendengar katakata Injae.
Injae," oppa kau ingat aku?"
Jeong Won tersenyum dan menggelengkan kepalanya," kau...beraninya kau berbohong !"
Injae," aku memutuskan...pergi meninggalkan panti asuhan harapan cinta kasih dengan orang tua baruku. Dengan harapan, nanti suatu hari aku pasti bisa menemukan kalian lagi. Maafkan aku..."
Jeong Won mulai perlahan melepaskan genggamannya di kepala Injae.Injae," kau ingat...aku pernah terjatuh dari pohon karena tetap memanjat dan tidak mendengarkanmu dan Onnie."
Yu Ri menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Ia sungguh tidak menduga.
Injae adalah adiknya.Jeong Won masih terdiam.
Injae," oppa..."
Injae lalu menatap ke laptop dan melihat wajah Yu Ri, kakaknya.
Injae tersenyum ," Onnie...akhirnya kita bisa bertemu lagi."
Yu Ri meneteskan air matanya.
Ia mengangguk menatap Injae.Tiba tiba Injae mulai melemas.
Ia hendak terjatuh.
Jeong Won segera memeganginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth [ COMPLETE]
Misterio / Suspensocerita tentang kriminal dan kepolisian Korea. Menguak tentang kejahatan para pejabat dan masa lalu. Diperankan oleh 2 orang perempuan yang menjadi inspektur kepolisian korea, yang handal dengan negosiasi dan mencari informasi. dan seorang penjahat k...