Gadis itu tiba-tiba menutup mulutnya dan mengeluarkan suara kegembiraan yang teredam, sementara air mata terus mengalir di pipinya seperti untaian mutiara dengan tali putus.
Sementara kelompok orang kuat yang sebelumnya bersemangat dan mengejek tanpa henti, secara bersamaan menunjukkan ekspresi ngeri.
Terhuyung mundur beberapa langkah, mereka tidak mau percaya bahwa Bos mereka yang kuat telah dibantai.
Namun, begitu mereka menyipitkan mata untuk mengamati kepalanya, mereka mengenali wajah yang mereka kenal. Fitur wajahnya sangat aneh, matanya terbuka lebar, dan kain hitam yang menutupi wajahnya telah menghilang; mengungkapkan ekspresi ngeri dan putus asa.
"Luangkan ... selamatkan hidup kita!" Beberapa pria berlutut, bersujud untuk memohon belas kasihan.
Sementara yang lainnya berteriak dan tegang untuk melarikan diri ke dalam kabut tebal.
Anggur ungu di tangan Hexi berkilat saat tiba-tiba melompat ke depan. Detik berikutnya, itu seperti pedang yang menembus punggung mereka yang ingin melarikan diri.
Darah menetes dari daun pohon anggur untuk menetes tak terlihat ke tanah berlapis kabut putih, dan dalam sekejap, udara meresap dengan bau darah yang kental.
Padahal, saat Hexi mengambil kembali sulurnya, daun ungu itu sudah bersih dan segar; Anda bahkan tidak bisa melihat jejak darah. The Purple Abyss Vine bergoyang kegirangan, mengungkapkan kebahagiaan dan keinginannya untuk terus mengonsumsi darah.
Hexi segera menolak keinginan Purple Abyss Vine untuk membunuh dan makan dalam kabut putih, dan mengembalikan tanaman anggur yang tidak mau itu ke tempatnya. Dia kemudian perlahan berjalan menuju satu-satunya pria kuat yang masih hidup.
Orang kuat saat ini memiliki pandangan kosong di matanya saat dia gemetar dan menatap mayat teman-temannya. Karena gemetar, giginya bergemeletuk, dan di saat berikutnya, ada bau urin yang menyengat saat bercak basah menyebar di antara kedua kakinya.
“Mohon ampun, Tuan Muda, ampuni hidupku! Saya mohon; tolong selamatkan hidupku, aku tidak akan berani melakukan apapun! Saya tidak akan berani! "
Sosok Hexi yang menjulang tinggi menatapnya saat dia dengan dingin bertanya, "Katakan padaku, sudah berapa lama kamu berada dalam kabut putih ini dan berapa banyak seniman bela diri yang telah kamu rampok?"
Bagaimana pria itu berani menyembunyikan kebenaran? Dia segera bersujud dan berkata, “Menjawab Tuan Muda, kami ... kami adalah orang pertama yang memasuki kabut putih ini; sudah enam hari. Pada awalnya, kami tidak tahu bahwa kabut putih ini dapat sepenuhnya menyerap kekuatan spiritual seorang seniman bela diri, kami hanya ingin mendapatkan keuntungan dari bidang pengobatan. "
“Tapi, kemudian, ketika kami menemukan bahwa seniman bela diri kultivasi spiritual yang biasanya berpikir tinggi tentang diri mereka sendiri akan menjadi tidak berguna dan tidak berdaya dalam kabut putih, kami datang dengan rencana untuk merampok mereka.”
Pria itu mengangkat kepalanya dan menatap Hexi, hanya untuk menemukan matanya terfokus padanya. Lanjutkan, katakan apa yang kamu tahu.
"Iya! Iya! Yang kecil ini benar-benar tidak akan berani menyembunyikan apapun! " Pria itu begitu ketakutan sehingga gemetarnya menjadi lebih ganas sebelum dia dengan cepat melanjutkan, “Biasanya kami para kultivator pemurnian tubuh diintimidasi dan dipermalukan oleh para kultivator spiritual, namun sekarang kami memiliki kesempatan untuk membalas dendam. Apalagi kabut putih ini sangat aneh. Setelah kami menjelajah lebih dalam kami tidak dapat menemukan jalan keluar, juga ... kami tidak dapat menemukan cara untuk memasuki bidang pengobatan. Oleh karena itu, kami semua berpikir bahwa kami sebaiknya menunggu di sini dan fokus untuk merampok seniman bela diri yang kekuatan spiritualnya terkuras. "
Hexi mengerutkan alisnya. “Tidak ada cara untuk memasuki bidang pengobatan?”
“Kami tidak menemukannya, namun… bagaimanapun, kami bertemu dengan sekelompok seniman bela diri yang sangat kuat. Meskipun mereka tidak memiliki kekuatan spiritual, aura mengesankan yang dipancarkan dari tubuh mereka sangat besar. Kami tidak berani mendekati mereka dan sebaliknya, kami diam-diam melarikan diri. ”
"Tapi, saya ingat mendengar mereka berbicara tentang keinginan untuk memasuki bidang pengobatan dan untuk melakukannya, mereka harus menemukan mata dari susunan ... atau inti dari susunan ... atau sesuatu ..."
Mata array? Inti dari array? Kerutan di antara alis indah Hexi semakin dalam. Seperti yang dia duga, kabut putih ini adalah susunan alami.