Jackson : "Lim!! bagaimana kau bisa menemukan lokasi kami disekap?"
Lim hanya diam, dan tetap fokus mengumpulkan kayu bakar
Jackson : "Dan bagaimana kau bisa mengetahui tentang pelaku yang menculik kami??"
Lim masih tetap diam tak bergeming sehingga membuat jackson merasa kesal.
Jackson : "Yowww bro!! apakah kau sudah tuli sekarang!! aku bertanya kepadamu, jawablah! atau kau memang menyembunyikan sesuatu dari kami??"
mendengar ucapan jackson membuat lim akhirnya buka suara
Lim : "mereka membuat video saat menculikmu, tentu saja aku tau lokasimu dan pelakunya dari video itu"
Lim kemudian berlalu pergi kembali ke rumah tadi meninggalkan jackson yang masih tidak percaya dengan ucapan lim. Jackson tidak bodoh, sekalipun pelaku itu membuat video tetapi pasti akan tetap sulit untuk lim menemukan lokasi mereka di sekap, apalagi melihat sikap lim sepertinya dia benar - benar tidak asing dengan daerah dimana mereka berada sekarang.
Sesampainya di rumah, lisa mengatakan kepada lim bahwa mereka tidak menemukan apapun selain pematik dan beberapa peralatan masak. Tidak lama jackson juga datang, kemudian mereka berencana untuk langsung membuat api unggun karena hari sudah mulai gelap dan badan mereka sudah mulai kedinginan. Namun tiba - tiba terdengar suara
sreekkk...sreeekkkk...sreekkkkk....
Mereka semua tersentak kaget dan lim langsung berkata "Bersembunyi!!". akhirnya mereka semua langsung tiarap dan bersembunyi dibawah meja. Suara itu kemudian hilang, dan lim berniat mengecek keluar rumah, namun suara itu terdengar lagi
sreekkk....sreeekkkkk
lim mengurungkan niatnya, dia kembali tiarap dengan jantung yang berdebar semakin cepat. "apakah itu mereka? secepat ini mereka bisa menyusul kesini??" batin lim. Suara itu hilang lagi, namun keadaan masih terasa mencekam. Jisoo, jennie, lisa, rose masih berdiam dibawah meja dengan posisi saling berpelukan. Sesaat kemudian jackson memberanikan diri untuk mengecek lewat jendela rumah, setelah melihat ke arah luar lalu jackson berkata "Shitt!! keluarlah guys. ternyata itu hanya burung unta".
Ucapan jackson berhasil membuat semua orang menatapnya dengan ekspresi bingung. Lalu jennie ikutan melihat ke arah luar dan seketika dia berkata "Itu kalkun bodoh!!!"
"Yakk noona kasar sekali kata katamu" ucap jackson dengan sok - sok an menampakan wajah marah.
"Karena kau memang bodoh. Apakah kau tidak bisa membedakan antara burung unta dan kalkun!!" jawab jennie tak kalah kesal karena tadi jantungnya sudah hampir copot karena mengira itu adalah suara dari gerakan para penjahat.
"siapa suruh mereka mempunyai badan yang sama - sama besar" balas jackson tak mau kalah.
"Sudahlah jangan bertengkar, suara kalian membuatku menjadi semakin lapar" ucap rose dengan wajah memelas.
"itu benar, aku juga sudah sangat lapar. Tidak bisakah kita makan sesuatu?" tanya Jisoo
lim yang melihat ke arah luar kemudian terfikirkan untuk memburu kalkun itu. Sejujurnya lim juga sangat lapar. Sejak lim sampai di rusia, dia belum makan apapun. Dia beruntung tidak pingsan karena kelaparan. lim kemudian langsung mengambil pisau yang ada di dapur dan berkata "jackson ayo ikut aku". kemudian jackson mengekor kepada lim tanpa tau kemana lim mengajaknya. Sedangkan 4 gadis itu hanya mengamati lewat jendala rumah.
Sesaat kemudian lim & jackson kembali dengan membawa kalkun yang sudah mereka bunuh, 4 gadis itu terkejut melihatnya. Mereka tidak menyangka bahwa lim & jackson mampu membunuh kalkun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Survive
ActionJennie : "Aku sudah tidak tahan lagi!!" Jisoo : "Berhentilah mengeluh!!" Rose : "Aku yakin kita pasti bisa keluar dari kondisi ini" Lisa : "Bertahanlah sebentar, ini tidak akan lama." Start : 13 Desember 2020