Episode 43

413 10 0
                                    

"Bagaimana Har, Apa Cincin sudah dapat?" Tanya Daniel.

"Sudah tuan" Jawab Harsan sambil membuka kotak cincin ya.

"Cantik" Gumam Daniel sambil melihat cincin-nya.

"Lalu bagaimana dengan gedung ya tuan?" Tanya Harsan lagi.

"Hhmm terserah kamu saja, Tidak perlu mewah" Jawab Daniel yang masing memandamgi kearah kotak cincin-nya.

"Baik tuan" Harsan keluar dari dalam kamar Daniel.

"Tunggu" Tahan Daniel.

"Iya tuan"

"Apa Selin memiliki sahabat, diluar perusahaan?" Tanya Daniel.

"Sepertinya Nona Selin punya tuan, Kalau enggak salah namanya Yohana tuan" Jawab Harsan sambil mengingat-ingat.

"Hhhmmm cari dia, Minta bantun darinya, dekorasi yang seperti apa Selin suka" Perintah Daniel

"Baik tuan" Harsan langsung mencari keberadaan Yohana, dan bukan hal yang sulit buat Harsan mengetahui lokasi rumah Yohana.

Sesampainya Harsan didepan rumah Yohana, Harsan langsung keluar dari dalam mobilnya.

Tok..Tok..Tok..

"Siapa?" Tanya sang ibu Yohana.

Ceklekk.....

"Maaf anda siapa?" Tanya sang ibu lagi

"Nona Yohana ada didalam?" Bukan malah menjawab Harsan malah bertanya balik.

"Siapa mah?" Teriak Yohana dari dalam.

"Tidak tau, Tapi dia nanyak in kamu" Jawab sang ibu.

"Siapa sihh" Yohana muncul dari belakang sang ibu.

"Tu-tuan" Yohana langsung menunduk sopan.

"Maaf saya datang malam-malam, Boleh saya membawanya sebentar keluar?" Tanya Harsan kepada ibu Yohana.

"Kalau Hana-nya tidak keberatan, Silahkan" Ijin ibu Yohana.

"Terima kasih"

"Mari Nona ikut saya" Yohana langsung mengikuti langkah kaki Harsan dari belakang.

Sekarang Harsan dan juga Yohana telah berada di didalam sebuah Cafe. "Ada apa tuan?" Tanya Yohana langsung.

"Maaf menganggu waktunya, Saya disini hanya menyampaikan pesan tuan saya, Bahwasanya Nona berteman baik dengan Nona Selin."

"Iya, Teruss kenapa tuan?"

"Saya mau meminta bantuan Nona, untuk persiapan Ulang Tahun Nona Selin"

"Oohhh..... Apa??" Yohana terkejut.

"Soal itu Saya tidak bisa jelaskan keterkejutan nona, disini saya hanya bertanya konsep kesukaan Nona Selin."

"Baiklah tuan" Jawab Yohana.

*****

Hari Ulang Tahun Selin pun telah tiba, "Hooaammm Selamat Ulang Tahun Selin Cantik" Gumam Selin tersenyum Bahagia.

"Mommy Daddy Selin Ulang Tahun, Selin tau Mom and Dad Pasti ucapin Selamat Ulang Tahun buat Selin, Iya kan..." Ucap Selin Sambil mengelus foto Renata dan juga Steven. Kemudian Selin bangkit berdiri menuju kamar mandi, 15 menit kemudian Selin keluar dari dalam kamar mandi.

"Kalau gitu Selin berangkat kerja dulu yaa Mom Dad" Ucap Selin setelah berpakain rapi.

Dengan perasaan yang bahagian Selin berangkat kerja, "Selamat pagi Bang Jamil" Sapa Selin tersenyum senang.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang