happy reading!
Mobil suruhan tama melaju sedang untuk pergi ke butik milik angel. Aku sedikit ngantuk karna belum sempat tidur saat pulang sekolah sehingga aku tertidur di mobil dengan paha Nanyku di jadikan bantal.
Nany sang pengasuh yang sudah tahu menahu tabiat nonanya yang suka tertidur mengelus Surai nonanya agar semakin terlelap. Sebelumnya ia telah mengatakan untuk besok saja fittingnya karena melihat muka nonanya yang mengantuk.
Dan besok masih ada waktu untuknya fitting karna acaranya jam 19.00 wib.
Tapi karna Beby yang keras kepala sehingga berakhir menjadi seperti ini, ia yang akhirnya tertidur juga walaupun dalam mobil.Setelah sampai di butik mommy. Aku di bangun kan oleh Nanyku dan langsung di gandeng dengan nanyku untuk ke kamar mandi untuk mencuci muka sebelum ke ruangan mommy.
Ceklek
"Hai sayang"sapa mommy begitu melihatku masuk ruangannya
"Hai Mommy"ucapku tidak semangat karna masih lemas baru bangun
Sekretaris angel yang ada di sana langsung pamit keluar untuk mengambil dress yang akan ku pakai.
"Sini sayangg"aku menghampiri mommy yang sudah pindah ke sofa. Setelah aku duduk di sampingnya keningku di kecup oleh mommy.
"Kenapa sayang...ada yang sakit?"cemas mommy karna aku tidak seceria biasanya.
Aku menggeleng dan memeluk mommy"Beby baru bangun"ucapku lemas
"Masih mengantuk kah?"tanya mommy yang aku jawab dengan gelengan
"Tadi gimana di sekolah?"
"Not bad"
"Gak nakal kan?"
"Sedikit"ucapku sambil terkekeh mengingat aku bolos bersama kak Raka tapi aku sangat senang bisa ke rooftup itu.
"Oke no problem sweetie. Setidaknya papah gak lapor yang ber bahaya buat kamu."
Aku langsung menatap mommy yang di atas kepalaku "mommy kalo sudah tau kenapa tanya-tanya ke Beby"ujarku dengan mengerucutkan bibirku.
Mommy tertawa "Mommy hanya basa-basi sayangg"ujarnya membuat ku mengangguk saja
"Kesini sama siapa?"
"Supir dan Nany"jawabku membuat mommy sedikit tersentak dan aku menjadi binggung melihat mommy.
"Itu doang?"katanya dan aku mengangguk
"Abang mana?"
"Mmm-tadi kata pak marno bang Al maen basket di rumah kak aldi. Terus bang Dev gak ada di kamarnya Beby gak tau di mana"ucapku sedikit mengingat-ingat
"Hufft..putri mommy gak kenapa-kenapa kan di jalan tadi?"ujar angel setelah menghela nafasnya. Bisa-bisanya putranya membiarkan Beby sendirian kesini. Pasalnya Beby tak pernah dibolehkan bila keluar tanpa anggota keluarga nya.
"Beby baik-baik aja..Mommy kenapa si?"ujar ku dengan polos
"Gak apa-apa"jawab angel menahan kekesalannya.
Setelah itu angel mengetikan sesuatu di ponselnya.
Ceklek
"Permisi buk..ini dress non Beby"Kata sekretaris angel sambil membawakan beberapa dress yang sudah di rancang oleh angel sendiri.
"Iya Yun taruh saja..terus tolong ambilkan susu coklat hangat dan beberapa makanan untuk putri saya"
"Baik buk saya permisi"angel hanya mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIA (Sudah Terbit)
No Ficción[FOLLOW BECAUSE PRIVATE] *** "Definisi keluarga sempurna itu di cerita ini." RATU BEBYNIA ALEXANDER-Gadis cantik keturunan amerika-korea ini mempunyai badan bodygoals seusianya. wajahnya terpahat sempurna bak putri dongeng, memiliki bola mata sebiru...