Malam nya kamu dateng lagi ke rumah sakit dan disana udah banyak anak kosan dari yang tua sampai berondong ada.
" Pantes di kosan sepi, pada disini" Ucap kamu waktu masuk ke ruangan.
" Tadi di ajak sama bang jisung katanya dia punya firasat kalo bang tae bakal bangun yaudah lah gercep kesini kitanya" Jaemin
" Semoga!!! " Jungkook tiba-tiba teriak dipojok.
" Kaget bangke! " Ucap jimin yang kebetulan ada di depan jungkook, tapi posisi jungkook nya jongkok tau lah.
" Ya kan biar kedenger sama yang lainnya" Ucap jungkook polos, enggak sih gak polos.
" Ya gak udah teriak juga! "
" Ya kan disini nya banyak orang bang!! "
" Apaan banget kalian berdua malah berantem bukannya sambut gue gitu, aduh" Tiba-tiba bang tae bangun terus nyoba duduk tapi yang lainnya masih liatin dia, antara kaget, dan bloon itu gak beda jauh ya keliatannya.
" Abang!!" Kamu langsung peluk bang tae kenceng banget.
" Sesek dek!! Mau gue mati!! " Bang tae pukul tangan kamu pelan kamu udah nangis. Terharu gitu ceritanya.
" Hyung! " Jungkook juga udah siap meluk tae tapi langsung disentil.
" Sok sokan lu, hyung hyung" Ucap bang tae habis itu rentangin tangannya. Jungkook langsung meluk bang tae
" Maaf ye gue gak nemenin lu di alam bawah sadar lu" Ucap jungkook, aneh ya kedenger nya biarlah anak random kayak dia mah suka ngawur.
" Kata siapa? Gue inget ada elu juk tapi lunya pergi ninggalin gue gitu, dahlah bingung gue" Bang tae natep ke yang lainnya
" Eh pada mewek, sini-sini peluk " Semua nya pada ngedeket.
" Jangan semuanya langsung elah kayak mau di keroyok gue" Bang jin langsung geplak palanya bang tae.
" KoMa lagi nih gue lo pukul pukul" Bang jin mukanya udah datar, tapi dia meluk bang tae. Disusul sama jeno, felix, jihoon, bang umin, terus bang jisung.
" Akhirnya bangun juga lu" Bang umin
" Gue kangen main game bareng abang" Jihoon
" Kangen traktiran" Baejin
" Sama gue juga kangen traktiran" Felix
Emang gada akhlak mereka nih.
" Rasanya ingin membuang kalian berdua ke sungai han" Ucap bang tae tapi dia ngusap-ngusap rambut mereka.
"Kasian tuh adek lu nangis mulu" Suga dia nepuk2 bahu bang tae
" Iye tau, tapi ya gimana dari sana nya gue gak bisa bangun" Ucap bang tae.
" Ini yang lainnya kalo ada dendam sama dia langsung aja sekarang habisin" Ucap suga, yang lainnya pada ketawa. Wajah mereka sekarang berseri-seri
" Bang gue kangen latihan bareng lu lagi" Ucap jaehyun tiba-tiba sambil senyum manis apalagi lesung pipinya. Kamu baru liat bentar senyum nya jaehyun langsung di halangin sama doyoung.
Kamu senyum ke doyoung.
" Latihan apa? " Icung
" Bela diri cung mereka kan sering latihan bela diri bareng sama yang lainnya juga" Taeyong
" Sama gue juga mau latihan lagi" Hyunjin
" Kalo udah pulih bener baru tuh kalian boleh latihan bareng lagi" Bang umin dia lagi ngupas buah-buahan.
" Nah itu gue belum sehat betul, eh tapi boleh pulang kan" Tanya bang tae
" Eh, tuhkan lupa panggil dokternya!! " Kamu langsung nepuk dahi dan yang lainnya juga. Saking bahagianya jadi gitu.
Keesokan nya
Jadi bang tae udah boleh pulang tapi ya gak mungkin di kosan juga jadi sekarang kamu dama dia lagi dirumah, ada mamih papih juga.
" Nih dimakan ya anak kesayangan mamih sama papih" Mamih ngusap rambut kalian berdua. Kalian ngangguk-ngangguk.
" Pih jadi bolehkan bikin pesta kecil-kecilan buat rayanin tae yang sembuh"
" Iya boleh gak udah ngundang orang ya tae anak kosan aja udah banyakan" Ucap papih
" Iya pih , ya kalo gitu gak perlu cari tempat pih di kosan aja" Bang tae
" Nah bagus tuh sekali-kali hemat " Mamih ngasih jempol ke bang tae.
" Yes! Makan-makan! " Tiba-tiba ayen sama bangchan datang sama bang umin juga.
" Eh kalian, makan sini" Mamih langsung ngajak mereka ke meja makan
" Yuk makan itu tadi mamih udah masak banyak, makan ya" Ya mereka gak bisa nolak lah jadi mereka ikut makan.
" Jadi mau pesta kayak gimana bang? " Tanya kamu
" Sederhana aja sih dek, kayak makan-makan bareng aja tapi gimana kalo dihalaman aja"
" Gak bakal hujan bang? Gak bakal di hias gitu bang atau kayak pesta mewah gitu bang? "
" Ya kalo mau kayak gitu kita diskusiin sama yang lainnya juga lah, tapi abang sih mending bbq an aja gitu masak bareng gitu dek sisanya delivery gitu dek" Jelas bang tae
" Setuju bang, soalnya kalo mewah kesan nya jadi aneh gak sih" Ayen
" Aneh lah kalian kelakuannya kayak apa, pake jas? hadeuh"
ey yo listen up
No matter what they say
No matter what they do
We gon’ resonate resonateterngiang-ngiang di kepala ku hadeuh, adakah cara agar kalimat tersebut bisa hilang dari kepala saya. Masa waktu ulangan yang ke inget tuh mark dan kawan-kawan,materi pelajarannya mah kagak.
Dahlah ya
Btw bentar lagi tamat nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Koskosan Bobrok(exo,bts,straykids,wannaone,nct)
HumorNgurus kos²an cogan itu yang y/n lakuin walaupun awalnya terpaksa tapi hari demi jadi terbiasa "gila cogan semua tapi kok bego semua heran gw" " kak y/n cantik deh hehe" "HEH!! awas lo macem macem ama adek gw" gak suka gak usah baca maaf kalo gaje...