Tiga hari yang lalu, Sunagakure
Baki menoleh dengan semakin kesal saat rapat dewan penasihat Sunagakure berlanjut. Rasa frustrasinya yang semakin besar terutama karena argumen yang tidak bijaksana (lebih seperti berteriak) tidak sampai pada tindakan yang meyakinkan. Dia mengabaikannya, malah memilih untuk fokus pada laporan Temari tentang kekalahan kakaknya. Itu adalah kejutan yang sangat besar baginya ketika dia mendengar bahwa Gaara telah dikalahkan dengan telak.
Dia menggelengkan kepalanya secara mental. 'Bagus sekali. Kami memiliki situasi yang mengharuskan kami untuk bertindak secepat dan setegas mungkin dan orang-orang bodoh ini tampaknya tidak dapat menyetujui apa pun sama sekali. '
Untunglah Sand berhasil melakukan gencatan senjata dengan konoha, tapi Baki tahu itu hanya sementara. Konoha tidak akan ragu untuk membalas jika ada shinobi Suna yang melawan pada mereka. Ketegangan sangat tinggi, dan Suna membutuhkan sesuatu untuk meyakinkan Konoha tentang ketulusan mereka dalam menyusun perjanjian aliansi baru.
Baki meringis memikirkan laporan dari tim yang ditempatkan di perbatasan Angin-Bumi: Lebih dari rata-rata jumlah shinobi Iwa yang muncul. Meskipun tidak merencanakan apa pun, Baki akan bertaruh bahwa Iwa sedang menguji perbatasan mereka, mencari kelemahan apa pun.
Dalam skenario terburuk, Iwa akan menaklukkan Suna, yang berarti mereka akan bertetangga dengan Konoha. Mengingat sejarah antara kedua negara tersebut, ini bisa menjadi pertanda dimulainya perang shinobi besar keempat.
Sambil menghela nafas, dia menyesap tehnya yang mengepul untuk menenangkan dirinya sedikit sambil tetap mencoba memikirkan cara untuk mendapatkan kembali aliansi militer Suna dengan Konoha. Tanpa sadar, dia secara mental menceritakan bagaimana mereka kalah: mereka menyerbu Konoha... pasukan Konoha sudah siap... ..Orochimaru menyerang hokage Sandaime... .Temari dan Kankuro membawa Gaara ke hutan... diikuti oleh Uchiha... .Gaara menjadi gila... melepaskan Shukaku... dihentikan oleh raksasa-
Kebenaran itu memukulnya dengan sangat kuat sehingga dia hampir meludahkan teh yang dia minum. Hampir mencari-cari laporan Temari, dia membalik halaman sampai dia menemukan apa yang dia cari: -
Gaara dikalahkan dengan telak dan efisien oleh Uzumaki (atau apakah itu Namikaze?) Naruto.
Ada jawaban dan kebenaran yang dia cari. Namikaze Naruto. Putra dari Yondaime Hokage yang legendaris.
Seorang anak dari Hokage.... Pahlswan desa konoha... ..
Kumpulan rencana dengan cepat muncul di benak, membentuk gambaran yang bukan merupakan solusi terbaik, tetapi mungkin satu-satunya solusi yang mereka miliki saat ini.
Dia berdiri, berdehem untuk menarik perhatian semua orang. "Anggota dewan yang terhormat, beberapa fakta telah menjadi perhatian saya, dan saya yakin saya telah menemukan solusi untuk masalah kita saat ini."
Dia mendapat perhatian penuh dari beberapa orang yang paling berkuasa secara politik di Suna. Dia tidak mampu untuk kembali sekarang, juga tidak mampu membuat kesalahan perhitungan tunggal.
" Seperti yang kalian semua tahu, Iwa saat ini sedang menguji perbatasan kami. Satu-satunya solusi kami untuk masalah ini adalah entah bagaimana mendapatkan kembali aliansi kami dengan Konoha. Ini adalah satu-satunya cara agar kami dapat cukup waktu untuk pulih dari hilangnya pasukan kami. Ini adalah masalah kita saat ini: Bagaimana kita membuktikan bahwa kita tidak akan mengkhianati Konoha lagi? "
Sedikit kepuasan muncul di dalam Baki saat dia melihat wince dari beberapa anggota dewan, mengingatkan mereka bahwa mereka memang, mengkhianati Konoha, masuk ke dalam manipulasi Orochimaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto