Part_14 •|| Kejutan Buat Alea? ||•

559 70 16
                                    

#Gadis_Milik_Mafia
#Part_14 •|| Kejutan Buat Alea? ||•

Alex berjalan memasuki apertemennya dengan tergesa-gesa. Tadi, Alea sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Berhubung Alex tadi ada urusan dengan agen rahasia, jadi dia menyuruh bodyguard serta maid untuk menjemput Alea.

"Sayang!" panggil Alex membuka pintu kamarnya.

Alex menghela nafas lega saat mendapati Alea sedang tertidur di atas ranjang. Dengan gerakan cepat, dia mendekati Alea.

"Hei ...," bisiknya mengelus lembut rambut Alea. Entalah, hal itu sudah menjadi kebiasaanya saat bersama bintangnya dulu, Alea.

Alea mengerjapkan matanya perlahan. Dia menatap Alex takut, bukan karena apa, hanya saja Alea masih teringat penyiksaan yang Alex berikan saat dia berada di apertemen ini.

"Eh!" Alea tersentak kaget saat Alex menariknya untuk mendekat.

"Shutt ... aku gak mukul kamu, kok," jelas Alex membelai pipi Alea.

Alea tampak mengangguk, dia kemudian menatap Alex sekilas, lalu menunduk. "Maaf, aku takut," lirihnya.

"Kamu gak perlu takut, Sayang. Aku yang seharusnya minta maaf sama kamu." Alex menangkup pipi Alea hingga wajah gadis itu tampak imut.

Alea hanya tersenyum simpul. Dia mendongkak menatap Alex saat pria itu memeluknya. Alea menutup matanya saat merasakan Alex mengecup keningnya.

Chup!

"Beristirahatlah, nanti aku akan memberi kejutan untukmu." Alex mengacak rambut Alea gemas.

"Kejutan?" tanya Alea memastikan.

"Iya," jawab Alex singkat.

Alex segera membaringkan Alea untuk kembali tidur. Dia ikut membaringkan dirinya agar menidurkan Alea.

"Kamu tidur, ya," ucap Alex mengelus rambut Alea.

Alea hanya tersenyum simpul sambil mengangguk, dia mulai menutup matanya karena elusan yang Alex berikan di rambutnya.

Chup!

Alex mengecup kening Alea singkat saat gadis itu sudah tertidur lelap. "Tidur yang nyenyak, nanti kita lihat kejutannya, ya."

Alex bangkit dari baringnya, dia berencana akan mulai membuat kejutan untuk Alea. Tujuannya sekarang adalah ke salah satu tempat yang Alea suka.

******

Seorang pria tampak sedang sibuk mempersiapkan kejutan buat istrinya. Alex Aditya Prasetya adalah pria itu, dia sangat antusias buat memberikan Alea kejutan ini.

"Semoga dengan ini, kamu gak terlarut dalam kesedihan lagi," monolog Alex lirih.

***

Pria berpakaian serba hitam tampak mengintai jendela kamar Alex. Serengaian kecil keluar dari mulutnya. "Gampang banget dapat uang, tinggal sekap orang, eh udah dapat uang sekoper!" monolognya.

Tring!

[ Lakukan sesuai rencana! Jangan sampai ketahuan! Ingat, Alea mempunyai kalung CCTV, jadi awas kelepasan! ]

Pria itu menggerutu kesal saat menerima pesan dari orang yang menyuruhnya. Dia mulai mendekati jendela kamar Alex untuk menjalankan tugasnya.

Cklek!

Jendela itu terbuka dengan cepat karena kebetulan tidak dikunci. Putra  --- orang suruhan dari Serin untuk mencelakai Alea tersenyum licik saat mendapati Alea sedang tertidur.

"Hummft!" Alea membelakak matanya saat seseorang membekap mulutnya.

Puk!

Putra memukul kuat tekuk Alea hingga gadis itu hilang kesadaran. Putra segera membobong gadis itu keluar dari jendela.

Cklek!

"Hei, siapa kau? Bodyguard! Bodyguard!" teriak salah satu maid saat ingin mengantar makanan untuk Alea, tapi ia malah melihat Alea sedang dibawa lari oleh seseorang.

"Hei! Jangan kabur!" teriak maid itu saat Putra ingin kabur. Para maid dan bodyguard mulai mengejar Putra yang menjauh.

****

Ting! Ting! Ting!

Alex segera morogoh saku celananya saat merasakan ponselnya bergetar hebat menandakan Alea dalam bahaya. Tangannya tekepal kuat, sorot matanya mencoba menatap siapa yang mencelakai istrinya, tapi telat, CCTV milik kalung Alea sudah mati.

"Shitt, sial!" umpat Alex.

"Jal*ng itu pikir aku tidak tahu siapa yang ingin melukai istriku? Cih, kita lihat siapa yang akan menemui ajalnya sekarang!" Alex menatap tajam ke depan, lalu dia memasuki mobilnya untuk mencari keberadaan istrinya. Perlu kalian ketahui, walaupun kamera yang ada di kalung Alea mati, tapi kalung itu masih bisa dilacak.

#BERSAMBUNG

SATU PART LAGI BAKALAN ENDING PERSI FB:)

Apa KEJUTAN Alex Buat Alea???

Apa Alea Akan Selamat Atau Malah Sebaliknya???

Spam Next Qaqa:)
Jangan Lupa Tinggalin Jejak Biar Ceritanya Cepat Up💃

Gadis Milik MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang