Prologue

127 17 2
                                    

" Aku sangat nyaman disini ,aku mendapatkan semua yang aku harapkan , keluarga , teman ,sahabat , cinta dan kasih sayang, semua bisa aku  miliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku sangat nyaman disini ,aku mendapatkan semua yang aku harapkan , keluarga , teman ,sahabat , cinta dan kasih sayang, semua bisa aku miliki . Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi , entah aku menjadi gadis yang sedang beruntung atau takdir yang membawaku ketempat ini , dengan sesuatu yang terjadi yang awalnya aku memutuskan untuk pergi dari dunia ini , tapi tiba-tiba saat mataku terbuka , dengan kebinggungan yang menerpakau,aku mendapatkan apa yang selama ini aku inginkan, keinginan yang selalu ada dalam doa-doaku yang selalu kupanjatkan agar Tuhan memberikan sebuah keadilan untuk hidup ku . Yaitu harapan mendapatkan kehidupan yang sangat layak. Semua yang terjadi dalam hidupku ini seperti dunia baru yang membuatku menikmati dan merasa bahagia berada di sini .

Tapi aku ingat , tidak ada yang abadi di dunia ini , akan ada waktunya semua itu akan pergi , karena ini bukan hidupku yang sesunguhnya . Aku tidak mau terlalu melangkah jauh dan terlalu menikmati apa yang kupunya saat ini , aku takut jika aku terlalu dalam , maka aku akan lupa jati diriku dan akan semakin rakus untuk menikmati ini . Aku juga takut jika semua itu benar-benar pergi , maka aku akan sangat sakit bertubi-tubi dan tak rella melepaskanya . Apa yang harus aku lakukan ? , disini adalah tempat yang selalu jadi jawaban dari doa-doaku , tapi di lain sisi aku tidak mau jadi egois dan berakhir tersakiti " ~Sejeong.

" Aku benci dengan perasaan ku , ini semakin berkembang setiap kali aku bersama dengan dia , rasanya semakin mengebu untuk menggungkapkan , tapi aku takut dengan resiko yang akan aku tanggung jika benar-benar ku ungkapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku benci dengan perasaan ku , ini semakin berkembang setiap kali aku bersama dengan dia , rasanya semakin mengebu untuk menggungkapkan , tapi aku takut dengan resiko yang akan aku tanggung jika benar-benar ku ungkapkan . Aku hanya bisa terus menahan , karena aku tidak akan bisa menobros dinding yang aku dan dia buat dari awal . Dinding yang ia namai 'sahabat'. Untuk itu aku rela memendam ini selamanya , asal aku dan dia akan selalu bersama dan berbahagia bersama sebagai sahabat . Jadi aku berjanji meskipun tidak bisa memilikinya , aku akan tetap menjaga nya dan akan selalu datang disaat dia membutuhkan seseorang untuk menghiburnya. Tetapi bisakah aku tetap berharap ?" ~ Oh Sehun

" Dia tersenyum bahagia dan  merasa nyaman disini , adalah salah satu tujuan hidupku untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Dia tersenyum bahagia dan merasa nyaman disini , adalah salah satu tujuan hidupku untuknya . Aku akan memberikan semua yang ku punya untuk dia ,apapun yang dia mau,akan ku berikan .Aku berjanji akan selalu menjaganya , taakan ku biarkan dia terluka. meskipun hanya luka kecil tertusuk jarum , sungguh taakan ku biarkan . Aku bahkan berani akan membunuh seseorang yang akan menyakitinya . Aku benar-benar akan mempertaruhkan nyawaku untuknya , Karena aku tidak mau lagi kehilangan dia , aku tidak mau lagi merasakan penyesalan yang sangat menyakitkan ,karena belum bisa membahagiakannya . Untuk itu aku akan sangat menyayangi adiku sepenuh hati .

Aku tidak peduli meskipun darah ku dan dia tidak sama ." ~ Park Chanyeol




Hope You like it gaess...

Please Comment and Vote untuk penyemangat    

"Ohhanbrand"                                          

Beautiful AmnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang