2

20 16 5
                                    

Typo adalah jalan ninja author
Happy Reading Guys;)

Hari sudah pagi, Kenzi sedang bersiap - siap untuk pergi ke kampus. Kenzi keluar dari dalam kamarnya, ia menuju meja makan untuk sarapan.

“Pagi, mah pah" ucap Kenzi lalu ia mencium pipi mamah dan papahnya.

“Pagi sayang" balas kedua orangtuanya

Kenzi duduk dan mulai sarapan. Mereka makan dengan keadaan hening hanya suara sendok dan garpu yang terdengar. Dimana Arsen, ia sudah berangkat sekolah pagi².

Selesai sarapan, Kenzi bangkit dari duduknya. Ia mengambil tas yang ada dikursi sebelahnya dan berpamitan.

“Mah, pah kenzi berangkat dulu ya... Udah siang nih" ucap Kenzi

“Ia, kamu hati² ya dijalan. Jangan ngebut² naik mobilnya" ucap mamah Sarah.

“Owh iya, kalo udah selesai ngampusnya kamu harus langsung pulang ya Zi. Nanti malam akan ada acara makan malam dengan keluarga calon suami kamu" lanjut mamah Sarah.

Kenzi menghela napasnya. "Ia mah Kenzi berangkat dulu" ucap Kenzi lalu ia mencium pipi kedua orangtuanya dan berlalu dari sana.

Mood Kenzi hari ini hancur, karena perjodohan gila itu. Kenzi berlalu dari halaman rumahnya dan menuju kampus mengunakan mobilnya.

❤❤❤

Kenzi sudah sampai dikampus, ia turun dari mobilnya dan menuju kelas. Saat sedang berjalan di koridor ia berpapasan dengan Rey dan melewati satu sama lain. Rey sempat berhenti sebentar dan menengok ke belakang, ia memerhatikan punggung Kenzi yang sudah menjauh. Rey melanjutkan jalannya menuju kantin, teman² nya sudah berada dikantin menunggu Rey.

Kenzi berdiam diri di tempat duduknya, ia menunggu sahabatnya dikelas. Tadi sahabatnya sempat WA Kenzi untuk kekantin, karena Kenzi lagi gak mood ia lebih baik menunggu dikelas saja.

Para sahabat pun masuk kedalam kelas. Ngeliat muka Kenzi yang lagi ngelamun, si Rain tereak sampe si Kenzi kaget. Untung kelas masih sepi.

“WOI... ZI" tereak Rain
“Ngelamun aja lu, mikirin apa si... Sini² cerita sama kita" lanjutnya

Mitan menjitak kepala Rain. “Ck, berisik ogeb" ucap Mitan

Kenzi yang sudah sadar dari lamunannnya “Apa" ucap Kenzi malas

“Kenapa lu, ngelamun aja biasanya tereak² lu, kek gw" ujar Rain sambil cengegesan

Kenzi menghela napasnya, “Gw mau dijodohin"

“Hah..." kaget Rain dan Mitan bersamaan

“Lu serius mau dijodohin Zi" tanya Mitan penasaran.
Kenzi hanya membalas dengan deheman, ia meniduri kepala dimeja

“Sama siapa, cakep gak cowonya, kok bisa sekarang bukan jamannya Siti Nurbaya" tanya Rain beruntun.

“Lu bisa gak tanya satu²" ujar Mitan kesal,ia menjitak jidat si Rain.
Rain mendengus kesal sudah 2 kali Mitan menjitaknya.

“Gw gak tau siapa cowonya, ntar malam keluarga cowo yang mau dijodohin kek gw bekal dateng buat makan malam" ucap Kenzi

“Sabar ya Zi. Udah lu terima aja kali aja cowonya cakep. Kita berdua selalu dukung lu kok" ujar Mitan

“Nah iya, betul itu. Jangan lupa undang kita kalo lu mau nikah. Mayan makan gratis" ucap Rain cengegesan. Kalo soal gratisan aja no 1.

“Udah donk, jangan sedih lagi sini peluk" ucap Mitan sambil memeluk Kenzi. Rain juga ikutan meluk Kenzi.

“Thanks ya guys. Kalian emang sahabat terbaik gw" ucap Kenzi membalas pelukan Rain dan Mitan.

Setelah itu jam mata kuliah hari ini pun dimulai.

❤❤❤

Sedangkan dikantin, Rey dan teman² nya sedang duduk dikantin sambil menikmati makanan mereka. Cuman Alex sama Ryan doank si yanv menikmati makanan mereka. Rey ia lagi ngaduk² minumannya.

“Woi Rey, itu aer lu minum bukan lu aduk² doank kalo gak mau sini buat gw" ucap Alex

“Kenapa si lu Rey, gw liatin dari tadi diem² bae" ucap Ryan 

“Gw mau dijodohin" ujar Rey to the point.

Alex dan Ryan tersentak kaget dengan ucapan Rey barusan.

“Hah... Gw gak salah denger kan, lu mau dijodohin sama siapa" tanya Ryan

“Gak tau" ucap Rey datar

“Wish... Selamat ya bro, akhirnya ada yang mau juga sama lu. Jangan datar² lagi tuh muka, kalo dah kawin kesian takut sawan bini lu" ujar Alex menepuk pundak Rey. Temen laknat emang.

Rey membalas dengan deheman.

“Karena lu mau kawin, berarti ini semua lu yang bayar" ucap Alex

“Nah, betul itu lu harus traktir kita hari ini" ujar Ryan, lalu ia bertos ria dengan Alex.

“Terserah" balas Rey

Selesai mengabiskan makanan mereka. Mereka masuk kek kelas, mengikuti jam kuliah hari ini.

❤❤❤

Jam kuliah pagi sudah selesai beberapa menit yang lalu. Mahasiswa/i yang mengikutin kuliah pagi seperti Kenzi dkk dan Rey dkk, sedang bersiap - siap untuk pulang kerumah masing - masing.

Mereka menuju keparkiran untuk mengambil mobil mereka masing - masing. Dan meninggalkan kampus menuju rumah mereka.

Tadinya, teman - teman Kenzi mengajak Kenzi kek mall, tapi karena mamahnya menyuruh untuk langsung pulang, jadi ia  menolak ajakan para sahabatnya.








Gimana ceritanya, dikit banget ya.. Author cuman bisa mikir sampe segitu doank. Sorry ya cerita yg author bikin itu setiap partnya dikit

See you next part
Jangan lupa untuk selalu pencet tombol bintangnya guys;)

Salam Boruto:v
Tangerang, 15 Desember 2020

ReyZiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang