Kamera dah siap, audio juga, dan para anak receh pun dah kumpul.
Duduk di sofa meskipun cuma muat buat 6 orang, tapi mereka dempet dempetan biar muat. Maksain emang.
"KAMERA ROLL EKSYEN!".
"Yo gaes, wasap!", bareng bareng gitu.
"Gaes gaes, makasih yak udah baca book ini sampe selesai", kata Urata.
"Heh bahlul, seharusnya itu bagian gue nyet".
"Biarin ngapa suka suka gue".
"Baca skrip dong makanya!".
"Yaelah Sor, cuma gitu doang ae ngegas!".
"Duh, mulai lagi deh", Sakata bisik bisik ke kuping Shima.
"Geli Sak", ngusap ngusap kupingnya yang kena napasnya abang cantek.
"HEH CUT CUT!", author.
"INI NGAPA MALAH RIBUT SEH AH", lanjut thor.
"Nih, si om om nih ngajak ribut".
"Ngaca njir lu juga om om!".
"Yuk lah Sor kita baku hantam".
"Hayuk! Gas keun!".
"Thor, mending lu iket nih mereka berdua di belakang, biar kaga rusuh", Luz sambil ngupil. Jijik njir.
"Heh jangan ikut campur ya lu jerapah!", SoraUr barengan.
"Apa? Mau ku kasih ini nih?", majuin jarinya yg ada upilnya ke mereka. Jijik njir(part 2).
"Lu jorok amat sih luj, gak malu tuh sama si Mamat?", Si rambut jamur akhirnya buka suara.
"Bodo amat yeu", lanjut ngupil.
"Plis, jangan bobrok di waktu lagi serius mamen",
"Bahasa lu mamen mamen, sok iye lu lampu", ya tau lah siapa lagi kalau bukan Senra lampunya.
"Di ingetin malah ngatain, kampret emang", muter matanya males liat wajah si Shima.
"Thor, masih lama gk sih ini? Jemuran di rumah belom gue angkat, ntar kalo ujan begimane?".
Yaduh ini si emak emak- bukan, si Nqrse malah mikirin jemuran yg belom di angkat.
"Bodo Nar, besok pagi masih bisa di keringin lagi kalo nanti ujan".
"Lu kate gue gak capek apa udah cuci baju seharian kemaren? Gue sampe gak sempet pedikyur menikyur ke salon nih".
"Plis Nar, lu cowok".
"Lah biarain ngapa, emang cowok gak boleh gitu? Suka suka gue dong, duit duit gue, kok situ yang sirik".
"Dahlah we, ku mau pulang aja kalo masih pada ribut sendiri sendiri. Mending tidor cantek", Sakata dah kesel.
"Njir jangan lah woi, ini masih belom mulai udah mau balek aja", author juga mulai kesel.
"Tau nih, kek burung", Shima ngomong nih.
"Lah kok kek burung?", Eve tumben penasaran.
"Dikit dikit balek kandang".
Semuanya pada kicep denger jawaban dari mulut Shima.
"Masih mending kandang burung dari pada kandang buaya", Sakata maunya tuh ngelawak.
"Ih apaan sih, garing beut", si Urata nyaut aja.
"Yang lagi ngelawak juga siapa, gue cuma ngomong doang", Yaudahlah seme sama uke gak boleh berantem.
"Gak lucu", tau lah ya kalo Urata dah gak mood mukanya kayak gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanficYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~