✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」
៹ ©huang njunie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗ ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧
Rencana demi rencana telah Renjun lakukan untuk menghindari misi yang Ayahnya berikan padanya. Dan Renjun secara diam-diam keluar dari sekolahnya tanpa sepengetahuan Ayahnya. Ia mengabaikan tujuannya yang tak tercapai. Setidaknya ia menyimpan bukti-bukti dalam flashdisk yang selalu ia bawa kemanapun dirinya pergi.
Ia sengaja keluar dari sekolah untuk keselamatan Jeno dan Jaemin. Tak aman jika ia terus bersama mereka karena anak buah Ayahnya selalu mengawasi dan bisa saja bergerak secara tiba-tiba. Hanya 2 kali mereka saling bertemu hanya untuk menghilangkan rasa rindu yang hinggap dalam diri mereka.
Ayah Renjun sama sekali tak mengetahui tentang keluarnya Renjun dari sekolah. Bahkan sekarang dirinya tak mengetahui keberadaan Renjun. Ia kehilangan kontak dengan Renjun. Ia juga sempat bertanya kepada anak-anak Waipi. Tapi jawaban mereka sama, mereka tidak mengetahui keberadaan Renjun. Ayah Renjun semakin geram dengan kelakuan anaknya itu. Ia pun menurunkan beberapa anak buahnya untuk mencari keberadaan Renjun dan membawanya kehadapan dirinya baik dalam keadaan hidup atau mati.
Renjun menyembunyikan dirinya cukup cerdik. Ia menyembunyikan dirinya disebuah tempat yang cukup jauh dari jangkauan sang Ayah. Renjun juga sempat membeli ponsel baru guna keberadaannya semakin tidak diketahui.
╭─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╮
✦La Mignonne Mystérieuse
˖° NORENMIN ⸝⸝ 。
╰─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙╯
Sekarang Renjun sedang berada dikediaman Jung. Dihadapannya telah ada Jaehyun dan Taeyong yang menatapnya dengan tatapan bertanya. Renjun memang datang untuk membicarakan hal yang penting."Saya tahu jika Tuan Jaehyun telah mengetahui siapa saya yang sebenarnya." kata Renjun. Jaehyun menyilangkan tangannya didepan dada lalu mengangguk.
"Ya, kau adalah anak dari seorang mafia terkenal di Jepang dan China. Benar?" kata Jaehyun. Renjun menghembuskan nafasnya lalu mengangguk.
"Kau benar Tuan Jaehyun." ucap Renjun.
"Lalu, kenapa kau mengajak kami untuk berbicara?" tanya Taeyong.
"Saya hanya ingin kalian memperketat keamanan kalian dimulai dari sekarang. Itu karena keluarga kalian sedang diincar oleh kelompok mafia Ayahku." ucap Renjun.
"Kau serius Renjun?" tanya Jaehyun. Renjun mengangguk.
Plakk
Renjun memegang pipinya yang baru saja ditampar cukup keras oleh Jaehyun. Ia pun menatap Jaehyun yang menatapnya dengan amarah dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔
Fanfiction✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗 🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Seorang pemuda mungil mendatangi kota Seoul dan bersekolah disana. Ia datang...