Chapter 9 : Siapa sebenarnya?

7.1K 914 252
                                    










...

[HAPPY READING]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















[HAPPY READING]

"Kim!"

Mingyu menoleh merasa namanya terpanggil. Ternyata seorang gadis anggun berponi yang memanggilnya. Mingyu memandang gadis itu tak suka.

Mingyu akhirnya kembali berjalan, tapi tangannya ditahan oleh Mina. Ya, Mina sepupu Jaehyun yang merupakan mantan kekasih dari Mingyu.

"Kim! Dengerin aku dulu." Sentak Mina yang merasa kesal dengan sikap mantan pacarnya itu.

"Apalagi sih Min?!"

Mina menelan ludahnya kasar, sedikit takut dengan nada yang dikeluarkan dari Mingyu.

"Kamu mau kemana?"

"Itu gak penting buat lo."

Mina menggeleng. "Itu penting buat aku Kim."

"Terserah lo, gue gak peduli. Gue mau pulang." Mingyu melepaskan tangan Mina, lalu berjalan melewati gadis itu.

"Kamu suka ya sama Rosé?!" Mingyu yang mendengar itu seketika membalikkan tubuhnya. Mengapa Mina bertanya seperi itu?

"Kenapa lo tanya gitu?" tanya Mingyu sambil memicingkan matanya.

Mina menaikkan kedua bahunya asal, "Keliatan dari mata lo."

"Oh."

Mina terdiam menghela napas berat, bagaimana lagi cara mendapatkan hati mingyu yang sangat beku. Sulit untuk percaya akan hal ini.

"Aku bisa bantu kamu buat deketin dia!"

"Ga, gue ga minat."

"Lo yakin?"

Mina mengangguk setuju. "Aku bisa melakukan apapun... asal kamu... orang yang aku cintai... bisa bahagia. Walaupun engga bisa bersamaku."

Mingyu menggelengkan kepalanya. "Gue gak mau jadi perusak hubungan orang Mina. Gue jelas tau bahwa Jaehyun suka sama Rosé. Dan gue harap lo ga bakal ngelakuin hal diluar nalar demi balikan sama gue."

Rosé membuka pintu mobil mewah milik Jaehyun. Setelah turun Rosé berhenti, membalikkan tubuhnya. Ingin memgucapkan terimakasih kepada Jaehyun yang sudah menyelamatkan nyawanya malam ini.

The BullyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang