what was that again?? II

262 25 7
                                    

setelah acara menepi sebelumnya, akhirnya rombongan pun sampai di villa alpha tuan saat langit sudah berubah menjadi gelap dengan setitik cahaya dari rembulan tanpa ditemani kawanannya, sepertinya hari ini akan terjadi hujan mengingat langit yang muram tertutupi awan. donghyuk, yugyeom, taehyung, jungkook yang sudah datang terlebih dahulu terlihat sedang bersantai didepan perapian diruang tengah, sedangkan rombongan yang baru datang tersebut sedang berkeliling mengitari villa. kembali ke ruang tengah, jungkook yang sedang berada dalam dekapan taehyung merasakan bagaimana taehyung sangat khawatir dan berjaga jaga, jungkook yang merasakan ikut khawatir dan ingin bertanya, namun tertahan karena ia yakin jika taehyung akan bercerita kepadanya akhirnya.

"hyung..." ucap jungkook sambil menyentuh lembut lengan taehyung sambil tersenyum hangat berniat memberi sedikit ketenangan pada taehyung

"maaf ngebuat khawatir" kata taehyung kepada jungkook, yang hanya mengangguk sambil mempertahankan senyumnya, namun taehyung semakin merasa bersalah "percaya kan??"

"iya hyung, kookie percaya kok sama hyung. relax a little hyung, you are too tense, kita disini untuk berlibur hyung" ucap jungkook lagi menenangkan sambil memeluk taehyung

"hahaha, yes baby..." taehyung akhirnya tersenyum melihat tingkah lucu jungkook.


June PoV

sesampainya di villa, yugyeom mengatakan bahwa ia dan donghyuk menggunakan kamar lantai 1 dekat dengan pintu belakang, sedangkan taehyung dan jungkook mengambil kamar tengah dilantai 2 tepat didepan tangga, hanya tersisa 4 kamar lagi, 2 kamar lantai 2, 1 kamar di lantai satu, dan 1 kamar di taman belakang terpisah dengan keseluruhan villa yang digtempati oleh kami. berjalan jalan sebentar mengingat kembali keseluruhan villa, bercengkrama dengan kenangan yang pernah hadir di masa lalu, dari segala kenangan dan perasaan yang hadir kembali, entah mengapa aku merasa seperti ada bagian memori yang hilang disertai dengan perasaan ngeri dan bersyukur dengan kenyataan bahwa aku tak mampu mengingatnhya. bukannya itu sangat aneh???

"hahaha, berapa lama gue gak kesini??" tanyanku kembali tenggelam dalam ingatan, 8 tahun? 9 tahun?? kurasa sekitar 7-8 tahun yang lalu? 

"woah, cukup lama juga yaa" ucapku pada diriku sendiri. tapi sejauh yang kuingat, kami akan selalu berlibur kesini dengan alasan apapun pasti berakhir berlibur kesinikarena pemandangan yang indah, suasana yang damai, serta jarak yang sangat dekat dengan air terjun yang kami sebagai warewolf percaya bahwa moongoddest memberikan karunianya disana, kenapa berubah?? kenapa berhenti berlibur kembali kesini? i mean, yes bobby hyung family moved on that time frame, but... beberapa kali tanpa keluarga alpha kim pun kami selalu kembali kesini, kenapa?.

ditengah tengah pikiran dan terkaanku akan apa yang terjadi sehingga semua berubah, aku merasakan diriku bergetar dengan atmosfir yang berangsur angsur bertambah dingin, dan tak lama kurasakan perasaan seperti ada yang memperhatikanku dari luar jendela.

"hyung" panggilnku pelan masih enggan untuk menengok barang sebentar, hell, kurasakan rambut rambut halus di leherku berdiri memberikan tanda bahaya "HYUNG GAK LUCU!" kepanikanku mulai terlihat dari ucapanku yang lantang namun bergetar takut.

"ATAU HYUNJIN?!" ya... mungkin hyunjin, dia terlalu usil, pasti dia lagi ngerjainku sekarang "GAK LUCU SUMPAH HYUNJIN, KALUAR SEKARANG" 

"hyunjin?" panggilku ragu ragu setelah mendengar langkah kaki halus dan pelahan dari arah belakang dan merasakan tatapan itu semakin menajam melihatku

"sumpah ya jin, gak lucu... lo bi---" ucapku terhenti setelah ekor mataku tak sengaja melihat bahwa hyunjin sedang diarea dapur dari kaca tembus pandang yang memisahkan dapur, indoor pool, dan arean mini theater didalam villa. terlalu takut untuk menengok dan terlalu membatu untuk bergerak, tolong june... siapapun!

MATE (BobJun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang