Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Jungkook tidak main-main dengan ucapannya yang melaporkan Jihoon ke polisi. Terbukti saat ini Jihoon sedang diintrogasi oleh pihak polisi. Disana juga ada Hyunsik sebagai saksi dari semua perlakuan buruk Jihoon.
"Saya hanya disuruh saya tidak bohong pak" ucap Jihoon.
"Kau disuruh? Kau bahkan membully nyonya Taehyung sejak awal masuk kuliah" sanggah Hyunsik.
"Aku memang membencinya. Dia merebut perhatian ayahku. Sedikit-sedikit ayahku membandingkan aku dengannya hanya karena dia bisa memenangkan beberapa perlombaan seni. Tapi aku tak sepicik itu untuk mencelakakannya. Aku hanya mengejeknya dan terkadang mengguyurnya kalau dia menentang ku. Aku tau, aku keterlaluan. Tapi sungguh untuk pot, kamar mandi, dan penguncian di gudang itu aku hanya disuruh. Aku termakan omongan wanita ular itu" jelas Jihoon.
"Siapa?" Tanya Hyunsik.
"Lisa, Lisa Manoban. Dia mengajakku kerjasama karena dia ingin menyingkirkan Taehyung. Dia bilang Taehyung tidak hamil, dan Taehyung hanya berpura-pura untuk merebut kekasihnya yang orang kaya. Lisa menceritakan dengan menangis. Dan aku jadi kasihan padanya. Aku termakan omongannya. Jadi aku membantunya"
Flashback on
Jihoon merengut kesal, karena Taehyung kembali lagi ke kampusnya. Padahal ia sudah bicara kalau Taehyung sedang hamil dan bahkan Taehyung belum menikah, tapi ayahnya tak percaya. Ia berencana untuk membuktikan kehamilan Taehyung.
"Aku harus membuktikan kalau Taehyung hamil. Agar ayah tau kalau Taehyung itu hanya pria jalang" ucap Jihoon pelan, namun saat hendak berbalik ternyata ada wanita yang memasang tampang sedihnya.
"Taehyung itu tidak hamil" ucap wanita itu.
"Kau siapa?"
"Aku Lisa, Lisa Manoban"
"Aku tak punya urusan denganmu"
"Kau ingin menyingkirkan Tarhyung kan? Aku juga. Dia---dia merebut kebahagiaanku hiks"
"Hey jangan menangis. Kita bicara di cafe dekat kampus saja"
Mereka pergi ke cafe dekat kampus.
"Jadi apa maumu?" Tanya Jihoon.
"Aku ingin mengajakmu bekerjasama"
"Kenapa kau ingin menyingkirkan Taehyung?"
"Aku sebenarnya sebentar lagi akan menikah. Tapi Taehyung datang saat aku dan keluarga calon suamiku membahas tentang pernikahan. Dia mengaku hamil anak calon suamiku. Hiks. Dan keluarga calon suamiku itu percaya. Pernikahanku dibatalkan. Aku tak terima. Hiks. Dan setelah aku mencari tau, ternyata dia tidak hamil. Itu hanya akal-akalannya saja agar dapat memeras harta calon suamiku. Hiks hiks dia jahat sekali" jelas Lisa dengan berderai air mata.
"Astaga pria sialan itu benar-benar perebut"
"Kau ingin membantuku menyingkirkannya kan?"
"Oke, aku terima. Aku juga tak ingin melihatnya ada di lingkungan kampus. Bagaimana caranya?"
"Kau hanya perlu melakukan yang aku suruh, aku akan memantaumu. Dan kau tak perlu takut. Kau bisa cari keluarga Manoban. Jadi aku akan selalu dibelakangmu untuk melindungimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
AcakKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...