Next..
Kalian pun membawa barang belanjaan yang tadi menuju kasir untuk melakukan pembayaran. Tak lupa juga barang yang kau ambil tadi kau masukan dalam kereta dorong tersebut.
Setelah selesai, kalian pun akhirnya pulang.Sesampainya diMansion Jungkook, kau langsung merebahkan dirimu diSova yang terletak diruang tamu. Kau meletakkan papper bag yang berisi belanjaan tadi diatas meja yang terletak didepan Sova yang kau duduki.
"Hufft..
Perjalanan yang melelahkan.." kau merentangkan tanganmu sambil rebahan diSova.Tak lama kemudian Jungkook datang, dan duduk disampingmu. Ia langsung mengambil Ice Crean dari salah sati papper bag yang ada dimeja, lalu langsung memakannya.
Tiba² terlintas dibenakmu untuk membuka benda aneh yang kau beli tadi.Kau pun langsung mengambilnya dari salah satu papper bag, dan mengotak-atik benda itu yang masih belum terbuka. Sedangkan Jungkook hanya menatapmu heran sambil memakan ice creamNya.
"SebenarNya ini benda apa sih..?" Tanya mu pada Jungkook.
"Aku kan sudah bilang, ini adalah pakaian untuk adik kecil." Ujar Jungkook dengan santainya
"Kau jangan berbohong..
Bagaimana bisa seorang anak memakai pakaian sekecil ini, ini pasti tidak akan muat." Ujarmu sambil terus mengotak-atik benda itu meskipun belum terbuka."Bukan adik kecil itu maksudku.." Ujar Jungkook dengan nada santainya.
"Tapi adik kecil yang ini.." sambungnya sambil menunjuk keArah JuniorNya.
"Mwoo..!!
Tidak mungkin..
Kau berbohongkan..?" Kau membelakkan matamu karena tak percaya atas apa yang diKatakan oleh Jungkook.Sedangkan Jungkook tak menjawabmu, ia langsung meletakkan Ice cream dan sendoknya dimeja, Lantas ia membuka resleting celanaNya beserta CD nya. Ia juga merampas benda itu dari tanganmu, lalu membukannya. Hingga akhirnya ia memasangkan benda itu oada Juniornya.
"Bagaimana..??
Apa kau sudah percaya..?" TanyaNya.
Kau terkejut bukan main saat melihat benda itu dijadikan pelapis JuniorNya."A-aku.. Aku tidak tahu kalau fungsinya begitu..
Jika aku tahu, aku tidak akan mengambilnya sebanyak ini tadi" Ujarmu sambil terkekeh pelan."Aku tidak mau tahu alasanmu..
Pokonya malam ini kita harus bermain dengan Jumblah Ronde yang sama dengan jumblah kondom yang kau beli." Ujar Jungkook sambil melepas kond*om itu, lalu membuangnya. Lalu ia memakai kembali CD dan CelanaNya.
Jungkook melanjutkan memakan Ice CreamNya."Haishh..
Bagaimana ini..?
Mana aku membeliNya sangat banyak, pasti dia akan mengajakku bermain sampai pagi" (Batinmu).Bagaimana kau tidak ketakutan, Kau telah mengambil benda itu sembarangan dan tak menghitung jumblahnya saat kau mengambilnya. Namun saat kau hitung, ternyata jumblahnya ada 40 buah.
Itu artinya Jungkook akan memaksamu bermain sebanyak 40Ronde.Kau pun mengambil sayuran dan buah²an yang kau beli tadi, dan menyimpannya didalam kulkas agar tidak layu ataupun busuk. Kau juga menyimpan coklat dan kinderjoy Jungkook didalam lemari stok cemilan. Lalu kau kembali duduk disamping Jungkook. Kau masih memperhatikan Kond*m yang masih berceceran dimeja yang berada dihadapanmu.
Kau masih memikirkan nasib malangmu yang akan diajak bermain sebanyak 40 Ronde.Kau pun memutuskan menonton TV bersama suamimu. Dan makan snack berdua hingga tak terasa waktu sudah sore. Kau memutuskan untuk membersihkan dirimu. Sedangkan Jungkook yang malas mandi, ia lebih memilih untuk melanjutkan menonton serial TV nya.
SKIP SELESAI...
Setelah mandi, kau memakai bajumu. Kau hanya memakai atasan kaos putih polos sehingga itu membuatnya menjadi tembus pandang hingga terlihat warna Bra Hitamu dari luar. Dan bawahan sebuah Tanktop tanoa memakai CD.
Kau pun kembali menemani Jungkook menonton TV. Namun Jungkook sudah tidak bisa fokus lagi pada acar TV Nya, ia malah terfokus pada payudaramu yang terlihat jelas karena kaos putihmu yang agak tembus pandang. Bahkan tanktopmu menjadi bentuk V karena kau tak memakai CD.
Hal itu tentu membuat Jungkook jadi tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Body mu. Ia mulai meraba² paha mulusmu dan menghirup aroma parfum yang kau kenakan diLeher jenjangmu. Jungkook merebahkan tubuhnya dan menjadikan pahamu sebagai bantalNya. Dengan nakalNya, ia mulai meraba² bagian payudaramu dan sedikit meremasnya.
"Kook..
Apa yang kau lakukan..?" Tanyamu dengan nada agak acuh."Nenen.." Rengek Jungkook secara tiba².
.
~TBC..
©ig.Ntlyiin
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Suamiku Bayi Besar🔞
RomanceApakah kalian pernah membayangkan suami kalian menjadi seperti baby bunny ketika bersama kalian yahh itu lah yang di alami Y/n suami nya egn memangil Syng eh mlh manggil Eomma kan sgt begitu anh