Part 12

20.9K 638 23
                                    

Hai  Guys aku mau ngasih tau buat kalian yang suka ama Cerita aku Tolong kalo suka jangan cmn nyimak di Vote Supaya Author makin semangat nulis nya💜💜💜

Dahlah Next..

"Nenen.." Rengek Jungkook secara tiba².

"Kenapa kau selalu meminta hal itu, dariku..?" Tanyamu dengan wajah agak acuh.

"Lalu aku harus memintaNya pada siapa lagi..?" ujar Jungkook sambil terus merengek² bak bayi yang kehausan.

"Minta saja pada sapi.." ujarmu sambil terkekeh pelan.

"memangNya kau tidak cemburu bila aku selingkuh dengan sapi..?" Tanya Jungkook sambil memonyongkan bibirNya.

"Mana mungkin aku cemburu dengan sapi.
Sapi saja tidak akan mau memberikan susuNya padamu" Ujarmu terkekeh pelan.

"Aiisshh..
Eomma, cepat buka bajumu.
Aku ingin Nenen" RengekNya.

"Buka saja sendiri.." Ujarmu yang masih fokus dengan acara TV.

Setelah merasa mendapat lampu hijau, Jungkook pun tak membuang waktu, dan langsung membuka kaos beserta Bra Hitam mu. Ia memainkan Nipple mu sebentar, lantas langsung memasukkan Nipplemu kedalam mulutmu dan menghisapNya.

"Ennghh... Pelan².." kau melenguh karena Jungkook menghisap Nipple dengan sangat Kuat.

"Tidak bisa..
Ini sangat Nikmat.." Lirih Jungkook sambil terus mengisap Nipple mu.

Tiba² Jungkook merasakan Basah dipipiNya. Kemudia ia menengok kebawah pipiNya tepatNya diselangkanganmu karena ia sedang tidur dipahamu.
Hal itu tentu saja membuatNya bernafsu, ia sungguh tidak sabar ingin menjamah tubuhmu.

"Eomma.." LirihNya.

"Waeyo..?" Tanyamu sambil menengok kearah wajah Jungkook.

"Apa kau tak merasakan sesuatu..?" Tanya Jungkook sambil bangun dari posisi rebahannya.

"Anni.." Jawabmu singkat.

Tiba² Jungkook mematikan TeleVisiNya menggunakan Remote. Lalu mengangkat tubuhmu dan menggendongmu ala bridal Style menuju kamar kalian.
Setelah sampai di
kamar, Jungkook merebahkan tubuhmu diranjang lalu mengunci pintu kamarNya.

"Ada apa..??
Kenapa kau membawaku kemari..??
Aku masih mau menonton TV.." kau merengek didepan Jungkook. Namun Jungkook malah terkekeh melihatmu.

"kau sudah basah Eomma..
Itu artiNya punyamu ingin dimasuki Punyaku" Ucapan Jungkook tersebut, tentu saja berhasil membuatmu ambigu.

"Apa maksudmu..?" Tanyamu pada Jungkook sambil mengerucutkan dahimu.

Namun Jungkooo tidak menjawab pertanyaanmu, dan langsung menindih tubuh mungilmu, ia membelai lembut surai hitammu dan tersenyum imuct padamu hingga memperlihatkan gigi kelinciNya yang menggemaskan.

"Aku mau bermain." Ujar Jungkook tepat ditelingamu.

"Eoh, T-tapi aku.." belum selesai kau berbicara, Jungkook langsung memotong perkataanmu.

"Kau kan sudah berjanji tadi..
Apa kau mau mengingkari janjimu..
Dasar Eomma jahad.." Rengek Jungkook sambil memonyongkan bibirNya.

"Haisshh..
Bukan begitu..
Ck, Arasseo tapi jangan bermain dengan kasar Nee.." Ujarmu agak ragu².

"Hmmm..
Arasseo.." Ujar Jungkooo sambil tersenyum.

Karena tadi kaos dan Bra mu sudah dibuka, sekarang tinggal sebuah Tanktop yang kai kenakan tanpa CD.
Setelah membuka tanktop yang kau kenakan, Jungkook juga membuka seluruh pakaiannya hingga kau dan Jungkook sudah sama² Full naked.

Tanpa basa basi, Jungkook langsung melumat bibirmu dengan penuh kasih sayang, ralat penuh nafsu. Dengan tangannya yangbtak tinggal diam. Tanganya terus menjamah suluruh tubuhmu, dan merayap kearah bawah tepatnya kearah Miss V mu. Ia langsung memasukkan 2 jarinya sekaligus kedalam luvang surgawimu lali mengocokNya dari tempo pelan, sedang hingga tempo cepat.

Ditengah keUwwuam kalian, tiba² ada yang memencet bel rumah, pertanda da tamu yang datang. Kalian langsung kalang kabut memakai pakaian kalian kembali.

(Ohh yaa guys hari ini Author Ulang Tahun 💜)

"Biat aku yang buka pintunya." Ujarmu setelah memakai pakaianmu.
Lalu kai beranjak dari kamar untuk membukakan pintu.

Sedangkan Jungkool masih dalam keadaan duduk ditepi ranjang dengan tatapan kosong, sambil memonyongkan bibirNya dan menghentak²an kakiNya diLantai layaknya anak kecil yang sedang merajuk.

**********

Y/N POV..

Setelah kau membuka pintuNya, kau membelakkan matami melihat seorang pria berdiri tegak didepanmu sambil tersenyum manis kearahmu. Kau pun bertanya² siapalah orang itu..

.

~TBC..
Sorry Pendek kalian Klo suka ama cerita nya di Vote Supaya aku bisa agk semangat nulis nya dan tiap Minggu bisa kasih kalian cerita yang lebih menarik 💜💜💜

#NextOrVote??

🔞Suamiku Bayi Besar🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang