MY PROTECTOR LEO | 10

47.9K 3.6K 190
                                    

Sorry bgt baru up soalnya akhir-akhir ini aku sibuk:'(

Ceilah sok sibuk_-

Tapi serius kok gaiss...
Sibuk ngebabu maksudnya:D

Nggak deh beneran sibuk asli😀✌️

Btw, Happy 400 readers yeaayy!!!

Jangan lupa vote, komen, follow!!!

—oOo—






“Lo ngapain di sini?”

“Lo ngapain?”

“Nunggu bus. Gak mungkin motong kambing,”

Leo mengangguk. “Nunggu temen,”

Clora melirik Leo yang duduk di bangku sampingnya. Cowok itu sudah melepas kaca mata hitamnya hingga Clora dapat melihat keseluruhan wajah Leo.

Clora membuka botol air mineral yang tadi dibelinya dan meneguknya. Karna ukurannya kecil, sehabis minum Clora buang salah satu botol yang sudah habis.

“Gak mau balikin jaket lagi?” Ucap Leo terkekeh seraya melirik sekilas tangan Clora yang tampak tak membawa paper bagnya.

Clora spontan menoleh. “Capek gue pengin balikin tapi ditolak terus. Orangnya gak bisa ngehargain.” Balas Clora menyindir.

“Bukannya gak ngehargain. Lo nya aja yang keras kepala.”

Clora mengangkat bahunya acuh. Lantas kembali memainkan ponselnya, membuat suasana hening dan canggung.

“Ekhem!”

“Nama lo siapa?”

Clora menoleh. Matanya langsung menangkap wajah Leo yang tengah menatapnya juga.

“Clora,”

Leo mengangguk. “Gue Leo,”

Bibir Clora membentuk huruf O tanpa suara, lalu mengangguk-ngangguk paham.

Sejenak, ia terkekeh mengingat jika Clora sudah sering sekali bertemu dengan Leo tetapi tidak ada acara perkenalan sekali pun. Mengetahui namanya saja Clora tau dari Alea yang mana terkadang Clora lupa-lupa ingat.

“Udah sering ketemu tapi baru kenalan,” Clora tersenyum kecil sambil memandang ke arah jalan raya.

“Lo nya terlalu fokus balikin jaket,” Ujar Leo yang mendengar gumaman Clora barusan.

Clora mendelik. “Lo nya aja yang suka kabur-kaburan kalau gue mau balikin jaket.”

“Balikin jaket. Bukan kenalan.”

Tak ingin berdebat, Clora memilih diam. Ia kembali fokus menunggu bus yang sekarang pun belum lewat.

Tak lama, yang ditunggu-tunggu tiba. Clora langsung berdiri ketika sebuah kendaraan besar berada di depan matanya. Langsung saja Clora menyimpan ponselnya di sling bag.

MY PROTECTOR LEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang