1 : PEMANASAN DULU

1.3K 121 100
                                    


Book 2
Oke check! Happy Reading

Waktu udah berlalu terlalu jauh. Takdir dalam bayangan Haechan udah berubah sekarang, begitupun dengan impian dan rencananya. Haechan yang dulu ngerasa marah sekarang udah belajar nerima pilihan tuhan. Kalo memang begini adanya ya mau gimana lagi. Haechankan gabisa negosiasi.

Empat tahun dia jadi seorang istri dari Lucas Wong. Banyak suka dukanya. Dari mulai masalah Junas, overthingking, salah paham dan hal sepele pun bisa bikin mereka berantem. Hubungan mereka udah lewat masa manis dan keduanya mengakui kalo jadi orang tua itu memang ga semudah ena ena.

Kadang Haechan sedih karena kenyataannya dirinya gabisa lagi ngasih keturunan baru buat Lucas. Tapi Lucas pun berkali-kali bilang, itu ga masalah karena Lucas udah ngerasa cukup dengan Haechan dan Junas. Tapi yang namanya seorang istri, tiada hari tanpa dipikirin. Overthingking forlyfe. Ketambah lagi sekarang perusahaan Lucas makin berkembang pesat, banyak banget cewe yang deketin Lucas.

"Cas bangun.. " Ucap Haechan lirih. Jam masih nunjukin pukul tiga subuh dan suaminya masih tidur. Haechan sebenernya ga tega bangunin Lucas tapi perutnya bener-bener sakit gabisa ditahan lagi.

Sumpah ya, kalo ga lagi lemes Haechan pasti udah teriakin Lucas. Kebo banget suaminya ini.

"Lucas ih" Haechan ngeremet lengan Lucas dengan kenceng dan alhamdulillahnya Lucas buka mata.

"Kenapa sayang?"

"Perut aku sakit"

Lucas auto melek dan gercep bangun. Sekarang Haechan itu jadi kelemahannya, jadi meskipun Haechan sakit sedikit aja Lucas bakal khawatir banget. Dengan telaten Lucas nyingkap baju tidur Haechan dan mulai ngeraba-raba perut sang istri. Masih sama kaya kejadian minggu lalu, perut Haechan agak gede dan keras.

"Sakit hm? Jangan nangis sayang, kamu tunggu disini biar aku ambilin air panas dulu buat kompresin perut kamu" Lucas beranjak terus pake kolornya. Ya gimana ya, semalem dia abis ena ena malah males pake baju sama celana lagi. Jadi yaudah telanjang aja

"Tiduran dulu kamu nya" Ucap Lucas sambil bantuin Haechan buat rebahan. Btw, Lucas sama Haechan mutusin buat aku-kamuan. Soalnya Junas makin gede gabaik kalo dia denger orang tuanya masih sering ngomong kasar.

Meskipun nyawa Lucas belum kumpul semuanya tapi dia berusaha melek. Sebelum manasin air Lucas cuci muka dulu di wastafel biar agak segeran baru abis itu dia bikin air panasnya. Butuh waktu lima menit doang habis itu Lucas balik lagi ke kamarnya.

"Ndut nih minum teh panas dulu biar enakan" Lucas ngasih segelas teh panas yang langsung di teguk pelan-pelan sama Haechan. Sedangkan dia sendiri fokus buat ngompresin perut Haechan yang entah kenapa makin hari makin sering kambuh sakitnya.

"Sakitnya dari jam berapa?" Tanya Lucas.

"Semalem pas kita anuan terus aku nungging itu perutnya udah kerasa sakit. Tapi aku gaenak mau ngomong ke kamu jadi yaudah aku tahan sampe sakitnya ilang. Eh ternyata aku tidur aja ga nyenyak gara-gara sering kambuh. Tapi yang ini sakit banget jadi aku bangunin kamu" Jawab Haechan. Sesekali dia ngeringis sakit karena Lucas neken perutnya.

"Lain kali gaboleh gitu dong ndut. Kalo sakit langsung bilang ke aku biar langsung di tanganin. Inget kata dokter pas perut kamu sakit kita gaboleh berhubungan intim kan? Nah semalem gimana urusannya coba, kamu mau bikin aku mati berdiri?"

Junas Wong's Diary Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang