Part 29

4.7K 89 0
                                    

Happy Reading❤
Jan lupa vote+coment
.
.
.

Razella mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, hari ini dia sekolah tidak dijemput Relvan, Karna hari ini Relvan akan mengantarkan Bundanya ke rumah abangnya yaitu Raka, karna mobil Bundanya sedang di service. Jadilah Relvan harus mengantarkan Bundanya.

Maka dari itu Zella membawa mobil sendiri.
Zella berhenti disebuah Mini Market, dia akan membeli susu kotak dan roti untuk sarapan. Karna tadi dia tak sempat sarapan dengan alasan tidak lapar. Tapi sekarang perutnya malah keroncongan.

Zella akan mengambil susu kotak yg dia inginkan tapi, letaknya cukup tinggi dan Zella tidak sampai. Dia bergumam sendiri
“kok ga nyampe si, padahal gue udah tinggi” keluh Zella

Tiba-tiba tangan seseorang mengambil susu yg akan diambil Zella, dan menyerahkan pada Zella
“Nih..” kata orang itu sambil tersenyum.

“makasih” kata Zella lalu berjalan menjauhi orang itu.

Tapi orang itu menahan tangan  Zella
“tunggu”

“apa lagi sih kak Arya? Zella mau sekolah, ini udah telat” kata Zella sambil melepas paksa tangan Zella yg di genggam dengan erat oleh Arya.

“kita ketemu lagi, kayaknya kita jodoh” ujar Arya tak tau malu.

Zella tak membalas ucapan Arya, dia muak sekali. Dia langsung pergi ke kasir untuk membayar dan buru-buru pergi dari Mini Market itu.

Sedangkan Arya tersenyum miring menatap kepergian Zella.

Zella menghembuskan nafasnya kasar. Pagi-pagi dia sudah sangat badmood dengan muncul laginya Arya di kehidupannya, setelah sekian lama.

“gue bete banget si sama lo kak arya, ngapain si lo nongol lagi dihidup gue, beban banget buat gue.” Gerutu Zella sepanjang jalan.

******
Sampai akhirnya dia sampai disekolah.

Zella turun dari mobilnya, terlihat dua sahabatnya sudah melambai-lambaikan tangan padanya, Zella langsung menghampiri Viny dan juga Bella.

“kangen gue ga nichhh?” tanya Viny

“iya ih Zella kangen ga sama kita?” tim
pal Bella

“kangen banget ga ketemu 4 hari sama kalian” kata zella seraya memeluk kedua sahabatnya.

“Zella sweet banget sii” ujar Bella

“cih Bella alay nya mulai deh” jawab Zella sambil terkekeh

Bella mencebikan bibirnya.

“eh Zell, btw tumben bawa mobil sendiri, ada apa nih?” kata Viny penuh tanya pada Zella

“soalnya Relvan nganter Bunda ke rumah abangnya, kan lumayan jauh kalo gue harus nunggu dia jemput kelamaan guyss.” Jelas Zella

“oh pantes aja” kata Viny

Bella hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

“ayo ke kelas ih, kursi gue udah nungguin” kata Zella sambil terkekeh

“kuyy” kata Viny dan Bella bersamaan.



Sesampainya di kelas,Zella dan teman-temannya sudah duduk dikursi masing-masing.

Lalu R.E.F ya Relvan Eko dan Fazar datang ke kelas. Merekapun langsung duduk di kursi masing-masing.

“pagi sayang” ujar Relvan lalu duduk disebelah Zella.

“pagi” uajr Zella menampilkan senyumnya pada Relvan.

“maap ya tadi aku gabisa jemput. Soalnya harus nganterin Bunda”

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang