1

3.5K 237 1
                                    

    "Dari mana saja kamu jam segini baru pulang"taehyung,dengan wajah datar taehyung langsung bertanya kepada istrinya.

    "Aku baru saja melamar pekerjaan oppa"jennie.dengan senyuman yang mereka di bibirnya.
     
     "Dan kamu baru pulang selarut ini?,kamu tidak ingat kalau di rumah kamu itu punya suami!!"taehyung bicara dengan nada dinginnya.
      "Iya oppa, soalnya tadi itu ban mobilku kempes jadi aku ke bengkel dulu oppa"jennie menjawab dengan kepala tertunduk.
  
       "Kenapa ke bengkelnya lama sekali"taehyung dengan nada mengintrogasi.
       "Soalnya tadi aku lama menemukan bengkelnya oppa, maaf kalau aku lama kembali kerumah"jennie masih dengan kepala tertunduk karena takut kepada taehyung.
        "Hmmm.lain kali kalau ada apa-apa itu telefon oppa,ingat itu"taehyung suaranya sudah tidak sedingin dan setegas tadi.
        "Nee oppa mianhe aku tidak akan mengulanginya lagi aku janji"jennie dengan kepala yang semulanya tertunduk,sekarang sudah mulai diangkat.
       "Hmm. Sekarang masuk dan mandilah,jika sudah selesai turun dan  kita makan bersama"dengan usapan di kepala jennie,taehyung bicara dengan lembut disertai kecupan di kening jennie.
  Jennie hanya tersenyum dan pergi kekamarnya untuk membersihkan dirinya.

POSESIFE ( TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang