Tteokpokki Kiss 2🔞

835 44 1
                                    

Jiyong menyelipkan helaian rambut Jiwon ke belakang telinga, "Cantik, gadis Lollipop-ku tumbuh dengan sangat baik.. cup!" 1 kecupan singkat mendarat mulus di pipi Jiwon.

"Di sekelilingku memang banyak wanita, tapi tak ada yang kuinginkan selain dirimu, sayang.. aku sangat tersiksa setiap kita berjauhan, hmmm.."

Jiwon tak menoleh, tetap pada posisinya dengan masih memejamkan mata. Ia takut memandang wajah kekasihnya yang saat ini pasti tampak bak pria hidung belang.

"Kenapa diam? Kau tak kuasa bicara hmm?" tebak Jiyong tepat di telinga Jiwon yang membuat gadis itu lagi-lagi mendesis lirih kegelian.

"Oppa. Rayuanmu sungguh kuno. Apa kau hanya menginginkan tubuhku?" Jiwon menoleh pada pemudanya, menjauhkan paksa bibir basah Jiyong dari telinganya.

Jiyong yang sedikit terkejut lantas menampilkan smirk evil-nya.

"Siapa yang sedang merayu, hmm? Segala yang ada padamu memang aku menginginkannya. Satu-satunya cinta dan hati yang ku inginkan dalam hidupku. Aku ingin kebahagianmu selalu tercipta olehku. Cup! Cup!" sang pemuda maestro dunia itu mengecup punggung tangan Jiwon, kemudian merambat menuju lengan dan semakin keatas.

Jiwon sedikit lega karena dia memakai piyama dengan lengan dan celana panjang. Tapi nyatanya bahan satin halus semakin membuat kulitnya sensitif, ciuman yang diberikan Jiyong tetap saja membuatnya meremang.

Jiyong melepaskan jemarinya dan menangkupkan tangan di pipi mulus Jiwon. Sejenak memperhatikan raut gadisnya yang memerah dan menatap lamat-lamat manik keemasan terindah yang pernah dilihatnya.

"Aku mencintaimu, aku selalu merindukanmu", ujarnya seraya mencium kening Jiwon cukup lama. Sang gadis terpejam mengatur deru nafasnya yang mulai berat. Bibir mungilnya mengulas senyum menikmati sentuhan dan romansa yang diciptakan si pemuda.

Jiyong tak sabar, segera mendaratkan bibirnya pada bibir ranum si gadis Lollipop. Dimulai dengan melumat bagian atas dengan lembut dan cukup lama, kemudian berpindah pada bibir bawah.

Nona Kim terpejam, dua tangannya mengelus dada Jiyong dan mencengkeram kaos tipis yang melapisinya.

TV yang masih menyala dengan lirih menjadi backsound mereka. Jiyong memainkan lidahnya, memancing lidah lawannya, dan membuat Jiwon yang sudah 'jatuh' pun menyambutnya.

Captain Ji tersenyum samar, satu lengannya yang berada di pinggang Jiwon semakin mengerat, membuat dada gadisnya menempel di dadanya.

Satu tangannya yang lain memegang kepala belakang Jiwon membuat ciuman mereka semakin dalam.

Tak habis-habisnya Kwon Jiyong mengulum, menggigit tipis atau memainkan lidah manis milik gadisnya. Sedang Jiwon sesekali ikut membalas, membuat Jiyong sempat terkejut dan bermonolog, 'wow! Kau sudah mahir sekarang huh'

Nafas mereka terasa panas dan memburu.

Jiyong sejenak melepaskan bibirnya, menyatukan keningnya dengan kening gadisnya. Menatap manik coklat keemasan dari jarak yang tak lebih dari 5 cm.

"saranghae...saranghaeyo Jiwonie hmmhhh", dengan deru nafas memburu Jiyong meracau lirih.

"Na ddo..sa-ra---" Jiwon –yang juga terengah- tak sempat melanjutkan kata-katanya karena bibir pemuda itu kembali melumatnya tanpa ampun.

"..hkk.." pekik Jiwon atas nafsu pemudanya.

Bibir Jiyong merambat menyeberangi pipi menuju telinga. Sedikit bermain disana kemudian berjalan turun menyusuri tulang-tulang leher sang gadis.

I'm Yours {G-Dragon x Kim Jiwon, 2020}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang