lantern⁹ : game, lose, and punishment 🔞

1.3K 93 6
                                    

game, lose, and punishment

warning!!!! nsfw 🔞








tetttt—

YOU LOSE!

GAME OVER!

“ANJING, GUE KALAH.”

yeosang tatap nanar layar monitor televisi yang menunjukkan kata-kata ‘you lose’ dan ‘game over’.

mingi yang disebelahnya ketawa ngakak, “KAN GUE BILANG APA, LO PASTI KALAH.”

“BACOT, NJING.”

sebenarnya yeosang dan mingi sedang bermain game di ruang tamu. peraturannya dia yang kalah harus mendapat hukuman, terserah hukuman apa pun dan wajib menjalaninya. sialnya, yeosang kalah dari mingi. mau nggak mau yeosang dapat hukuman.

dengan laknatnya mingi memberikan yeosang sebuah hukuman yang benar-benar membuat yeosang ingin membunuh mingi hidup-hidup.

“sang, gue mau lo pake baju seksi terus godain jongho. nggak usah ribet-ribet deh, cukup pake kemeja tipis oversize sama pake bando kucing. udah itu aja.”

yeosang melotot, sialan song bangsat mingi. apa-apaan banget idenya itu?! dasar gila?!

“anjing, nggak ada hukuman yang lebih waras lagi apa?” protes si paras manis.

“lakuin atau gue bakal kasih hukuman yang lebih gila?” ancam mingi sambil tersenyum miring.

yeosang mendadak pening, menggoda jongho? pakai baju seksi? oh, yang benar saja? rasanya yeosang ingin menenggelamkan diri saja ke lautan lepas. kenapa hukumannya sangat menyebalkan sih?!

yah, mau nggak mau dia pun harus melakukan hukuman tersebut, sebelum mingi mengganti ke hukuman yang lebih gila.

———

yeosang membuka pintu kamarnya—yang juga kamar jongho dan wooyoung, dengan perlahan. dia tatap jongho yang lagi sibuk sama ponsel ditangannya. sepertinya dominant choi sedang asik berselancar di akun sosial media miliknya.

yeosang pun masuk ke kamar dengan perasaan yang nggak karuan. dia gugup dan juga gemetar, apalagi dia cuman mengenakan atasan kemeja kebesaran sebatas paha atas dan tanpa memakai bawahan. kancing kemejanya dilepas 2 teratas, membuat bahu mulus dia sedikit kesingkap. jangan lupakan bando kucing yang bertengger manis dikepalanya.

“j-jongho...” panggil yang lebih tua dengan lirih.

jemari mungilnya saling bertaut, badannya gemetar karena gugup. shit, dia nggak nyaman dengan pakaian yang dia kenakan saat ini. sangat terbuka sekali, pahanya terekspos kemana-mana. ya tuhan, kenapa dia mau saja disuruh mingi berpakaian kayak gini.

jongho yang sedari tadi serius menatap ponselnya kini mengalihkan pandangannya kearah yeosang yang masih betah berdiri di depan pintu. dan matanya nggak bisa untuk nggak membelalak kaget. demi tuhan, apa yang sedang dia lihat saat ini?!

“j-jongho...”

yeosang sudah berada tepat dihadapan jongho, menatap yang lebih muda sembari menggigit bibir cherry nya yang sialnya kenapa terlihat menggoda sekali dimata jongho.

“y-yeosang kamu...”

jongho gugup ternyata, matanya tak pernah lepas sedikitpun dari lelaki manis dihadapannya ini.

“jjong~ apa aku udah kelihatan sexy?” tanya yeosang dengan wajah yang dibuat semenggoda mungkin. kedua lengannya sudah bergelayut manja di leher sang dominant sembari memainkan anak rambut jongho.

𝐥𝐚𝐧𝐭𝐞𝐫𝐧 | 𝐣𝐨𝐧𝐠𝐬𝐚𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang