Typo adalah jalan ninja author
Happy Reading Guys;)Kenzi sudah sampai dirumahnya, ia memasuki halaman rumahnya dan memarkirkan mobilnya.
“Kenzi.... Pulang" tereak Kenzi
“Woi, berisik lu kak" ucap Arsen yang lagi tiduran disofa.
“Tumben lu Sen, jam segini udah balik biasanya main dulu lu" ujar Kenzi lalu mendudukan bokongnya disofa.
“Disuruh mamah langsung pulang... Katanya suruh bantuin mamah nyiapin makan malam buat calon suami lo.." balas Arsen
“Owh... Mamah mana?" tanya Kenzi sambil celigak celiguk mencari keberadaan mamahnya.
“Tuh didapur" jawab Arsen
“Owh.. Dah lah gw mau ke kamar dulu" ujar Kenzi. Arsen hanya berdehem
Kenzi melangkahkan kakinya menuju kamar yang berada dilantai atas. Saat sampai dikamar ia membuka pintu kamarnya, ceklek anggep aja suara pintu guys. Kenzi memasuki kamar, saat itu juga ia tersentak kaget karna melihat dress cantik yang berwarna biru berada dikamarnya. Setaunya ia tidak punya dress, karna Kenzi tidak suka memakai dress.
Kenzi melihat - lihat dress tersebut, hingga pintu kamarnya ada yang membuka masuklah mamahnya.
“Zi, itu dress buat kamu nanti malam kamu pake ya.." ucap mamah
“Hah.. Kan cuman makan malam mah, ngapain harus pake dress. Baju Kenzi di lemari yang bagus juga banyak" ujar Kenzi
Mamah menghela napasnya, ia binggung sama anak gadisnya ini kalo disuruh pake dress itu susah banget.
“Kamu pokonya harus pake itu dress buat makan malam. Baju kamu emang banyak tapi kaos, kemeja semua gak ada dress nya ada juga itu jarang kamu pake" tegas mamah
Baru saja Kenzi mau menyaut udah dipotong mamahnya. “Gak ada penolakan kamu harus pake itu dress. Sudah sana kamu ganti baju abis itu bantu mamah sama yang lain beresin rumah" ujar mamah
“Iya - iya" balas Kenzi ogah - ogahan. Mamah keluar dari kamar Kenzi. Kenzi mulai mengganti bajunya menjadi baju santai. Ia turun ke bawah membantu membereskan rumah.
❤❤❤
Malam hari pun tiba. Kenzi sedang bersiap - siap, ia sudah memakai dress yang diberikan mamahnya ia tinggal menghias wajahnya saja. Dengan rambut yang diurai dan make up yang natural Kenzi terlihat sangat cantik malam ini. Kenzi melihat dirinya di cermin.
“Cantik juga gw ya..." gumam Kenzi memuji dirinya sendiri. Pintu kamar terbuka mamahnya masuk ke dalam kamar Kenzi.
“Kamu cantik banget Zi" kagum mamah sambil memutar badan Kenzi.
“Iya donk, anak siapa dulu" balas Kenzi sambil tersenyum manis.
“Sekarang kita turun yu.. Mereka sudah datang dari tadi" ajak mamah
Mereka keluar dari kamar Kenzi dan menuju ruang makan.Sesampainya di ruang makan, orang yang berada diruang makan manatap Kenzi kagum karna kecantikannya. Kecuali pria yang sedang menundukan kepalanya sambil bermain hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyZi
Teen FictionZaman sekarang dijodohkan? Hahaha,, kayanya gk mungkin banget, ini tuh udah zaman modern. Tapi itulah yang dirasakan Rey dan Kenzi. Dijodohkan oleh kedua orang tua mereka dan mereka tidak bisa menolaknya. *** "Gw mau pernikahan itu sekali seumur hid...