2

2.7K 158 0
                                    

  Disinilah taehyung duduk di meja makan menunggu istrinya untuk makan bersamanya.
 
   Dengan hanya memakai piama tudurnya,jennie mempercepat langkahnya keruang makan agar suaminya tidak lama menunggu.
 
   "Ah, kau sudah mandi,kemarilah dan duduk di sebelah oppa"taehyung memanggil jennie dengan lembut.

    "Nee oppa,kenapa oppa tidak makan duluan saja?"jennie bertanya sambil duduk.
     "Aku menunggumu,aku tidak suka makan sendirian tanpamu"ucap taehyung sambil tersenyung.
     "Ah nee oppa"jennie sambil menganggukkan kepalanya
     "Ya sudah makan yang banyak,kamu terlihat kurus sekali aku tidak mau kau jatuh sakit gara-gara kamu kurang makan."dengan usapan di kepala jennie.
     "Nee oppa"jennie dengan memasukkan makanan ke mulutnya.

   " Skip"
   
     Paginya jennie sudah siap dengan seragam kantornya begitupun dengan taehyung.
    "Kamu berangkat pukul berapa" taehyung bertanya kepada jennie.
    "Ntahlah oppa aku belum tau, oppa tau kan aku baru mulai bejerja hari ini"jennie dengan menatap taehyung.
    "Jangan pulang larut malam,ingat kamu itu punya suami,jangan genit juga ke lelaki lain."memperingati istrinya.
    "Oppa bicara apa sih,mana mungkin aku ganit ke pria di luar sana,aku bukan wanita seperti itu oppa"jennie meyakinkan taehyung.
    "Iya-iya,kita tidak tau jalan pikiran orang siapa tau kamu juga sama dengan wanita diluar sana"
    "Ya ampun oppa aku mana mungkin seperti itu, aku ini cuma mau kerja bukan yang seperti oppa pikirkan"jennie tidak percaya kenapa taehyung jadi banyak bicara.
    "Ya sudah aku pergi duluan oppa nanti aku telat"sambil memberi pelukan kepada taehyung
    Taehyung hanya berdehem,sambil berkata.
    "Nee hati-hati di jalan jangan ngebut."membalas pelukan jennie
   "Nee oppa aku pergi dulu"jennie pergi sambil melambaikan tangannya.


Segini dulua ya😉

Jangan lupa vote nad comment.

POSESIFE ( TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang