Selamat membaca
"Sumpah Ra, bagi tips kek gitu." Ujar Jennie sambil goyang-goyangin tangan Ara buat sang empunya kesal juga lama-lama.
"Tips ape sih Jen? Di wikihow banyack dan jelas berfaedah. Dari cara bernapas, ampe cara membuat anak ada. Lengkap say." Jawab Ara membuat temannya itu bukannya berhenti mengganggu dia malah semaoin mengusik dia.
Menggoyangkan tangan temannya lebih kencang, "Lu sebelum lahir pake pelet apa dulu lu hah? Gua juga mau anjim punya kakak cogan." Tanya Jennie mengancam.
Menoyor kepala Jennie, "Ye, emang lunya kagak beruntung anak comberan." Jawab Siyeon malas ngebuat yang lain ketawa.
"Tapi sumpah, jantung lu sehat Ra?" Tanya Naneun yang bahkan kepo sama hal ini dan di angguki yang lain.
"Gimana kali ya rasanya ketemu mulu sama cogan kalo di rumah." Tanya Somi mencoba ikut nimbrung walau sebenarnya dia masih fokus memikirkan permasalahan dia dan Haechan tadi pagi.
"Surga dunia coi namanya. Gua gak perlu lagi deh halu-halu sama para cogan kl jadi Ara, orang di rumahnya aja cogan semua." Jawab Ryunjin ikut bersuara.
"Nohkan, dia aja setuju." Ujar Siyeon.
Menganggukkan kepalanya, "Cowo berselimut cewe aja kali ini setuju kalo keluarga lu cogan semua." Jawab Jennie sambil menatap Ara yang kini tampangnya bingung sambil menggaruk tengkuk.
"Emang mereka ganteng?" Tanya Ara kikuk buat temennya melotot.
"BANGET ANJIM!" Jawab mereka nengas buat Ara. Tersentak kaget dan mundur perlahan ke tembok karena temennya natap dia agresif. Astaga... cogan bisa mengubah temen gial jadi agresif ternyata...
"Emm maksud gua bang S.coups, Jeonghan ampe Dino, sebong ganteng juga?" Tanya Ara memelankan suaranya lagi, lebih kecil dari sebelumnya.
"GANTENG ANJIM!" Jawab mereka ngegas lagi buat Ara tersentak lagi. Sumpah, temennya emang agresif banget ya kalo udah bahas cogan.
"Em... kok kata gua b aja ya?" Tanya Ara lagi buat temen-temen dan sepupunya itu kaget.
"B aja?" Tanya Siyeon dengan emosi di pengujung.
"Mata lu rabunnya nambah Ra?" Tanya Jennie nyolot.
Menggaruk lehernya yang gak gatel, "Em, kalo anak NCT gua akuin awal-awal juga gak sehat buat jantung gua, tapi keknya setelah beberapa bulan mereka b aja deh kata gua." Jelas Ara buat temennya speecheless.
"Sumpah, b aja?" Tanya Naneun bingung karena jujur dia aja dulu suka parno sendiri kalo setemu 13 kakak sepupunya dan kini harus di tambah 23 sepupu laki lagi.
"Ya lu liat aja gua sekarang. Ada penyakit jantung kagak, orang sehat begini su." Jawab Ara mulai emosi.
"Sumpah, matalu gak normal Ra." Jawab Ryunjin menggeleng-gelengkan kepalanya.
Mendecak, "Coba Somi, gua tanya, abang lu si JK tamvan kagak buat lu? Bikin jantung lu gak sehat kagak?" Tanya Ara menodong pertanyaan ke Somi yang kebetulan di sorot matanya membuat semuanya beralih menatap Somi.
Menunjuk dirinya, "Jungkook? Jeon Jungkook abang gua?" Tanya Somi memastikan dan di anggukan Ara.
"Ganteng apaan anjim. Kutu kampret dia mah." Jawab Somi buat temennya yang lain menganga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family [SEVENTEEN × NCT 2020] ✓
Fanfic[COMPLETED] Lee areum, ralat, Park Areum. Seorang gadis muda yang berasal dari keluarga berkecukupan dengan jumlah saudara laki-laki yang jika di hitung akan membuat kepalamu pecah. Start : 22 Oktober 2020 End : 24 Januari 2021