3

1.9K 123 0
                                    

   Sesampainya jennie di perusahaan lee crop, tempat jennie di terima kerja.jennie turun dari mobilnya dan bergegas masuk kedalam bangunan tinggi manjulang itu.karena hari ini,hari pertama dia masuk kerja jadi dia belum tau di mana letak ruangan sang direktur.

   "Lebih baik aku tanya pada resepsionis itu dulu"jennie sambil menghampiri resepsionis
    "Anyeong"sapa jennie ke wanita di depannya.
     "Ah nee,ada yang bisa saya bantu"tanya resepsionis itu
     " ah nee ruangan direktur sebelah mana ya"bertanya kepada wanita di depannya
     "Kamu yang kemarin melamar jadi sekretaris directur lee ya"tanya wanita di depan jennie.
     " ya itu saya " jawab jennie.
     " baiklah anda bisa ikuti saya,saya akan mengantar anda ke ruangan direktur lee.ucap wanita itu.
    
Jennie hanya mengangguk dan mengikuti langkah wanita tadi.

"Nona ini ruangan presedir,kebetulan presedirnya ada di dalam" ucap wanita itu ke jennie.
" ah baiklah,terima kasih sudah mengantarkanku kemari"jennie berterimakasi ke wanita itu.
   "Iya sama-sama, saya permisi nona"wanita itu pergi dari hadapan jennie.

   Tinggallah jennie sendiri yang masih berdiri di depan ruangan directur,dia belum masuk tiba-tiba dia merasa gugup karena baru pertama kali dia masuk bekerja.

   "Ayo jennie kenapa kamu jadi gugup begini"menyemangati dirinya sendiri.dengan memberanikan diri jennie mengetuk pintu.

Tok tok tok

  Terdengar sahutan dari dalam
"Masuk"
Jennie yang mendengar itu segerah membuka pintu dengan pelan.
" permisi sajangnim"kalimat yang jennie ucapkan setelah dia masuk ke ruangan itu. Directur itu tidak membalas sapaan jennie,dia langsung bertanya
    "Jadi kamu yang akan menjadi sekretaris saya yang baru"pria lee bertanya dengan mata menatap layar di depannya.
    " nee sajangnim"suara jennie sedikit pelan
    "Duduk dan perkenalkan dirimu"jennie mendudukkan dirinya di depan presedir lee
   "Nama saya jennie kim,umur 24 tahun sajangnim"jennie memperkenalkan dirinya
    "Pengalaman kerja" ucap pria lee singkat.
   "Saya baru pertama kali bekerja sajangnim,tapi saya sering kok sajangnim mengerjakan tugas kantoran waktu saya masih kulia"meyakinkan sang dieectur.
   "Hmmm baiklah,tapi ingat saya tidak sudah karyawan saya itu melanggar aturan yang sudah di tetapkan"ucap ya dingin sambil menatap jennie.
    " nee sajangnim saya akan menuruti aturannya" ucap jennie
     " bagus mulai hari ini kamu saya langsung beritugas,kamu kerjakan proposal yang ada di atas meja kamu,saya mau hari ini harus selesai ngerti"dengan pandangan sudah kembali ke layar di depannya pria lee itu menyuru jennie.
   "Baik sajangnim,oh iya sajangnim ruangan saya ada dimana ya?"jennie bertanya.
    "Ruangan kamu di sini,meja kamu sebelah sana"tunjuk sang directur.
    " kalau begitu terima kasih sajangnim,saya permisi dulu"jennie berdiri dan menuju meja tempat dia bekerja, tapi belum sampai dia berhenti karena sebuah suara terdengar memanggilnya.
     "Nama saya lee taeyong,kamu bisa panggi saya taeyong jangan sajangnim ngerti."ucap taeyong
    " nee saj..maksud saya taeyong"jennie sambil tertawa kikuk.


Segini dulu yah maaf kalau ada kesalahan, karena ini cerita pertamaku🙏🙏

Jangan lupa vote and comment

Salam cinta taennie😘😍
    

POSESIFE ( TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang