Jennie memarkirkan mobilnya di halama rumahnya,kebetulan semua pekerjaannya di kantor telah selesai jadi dia
"Aku pulang"ucap jennie setelah dia membuka pintu rumahnya.
"Oh oppa sudah pulang,aku kira oppa masih di kantor"sambung jennie karena dia sudah melihat suaminya duduk di depan TV.
"Hmm iya, kenapa kalau aku pulang cepat?"tanya taehyung curiga.
"Ya aku cuma heran aja,biasanya oppa pulang larut!"suara jennie sedikit pelan.
"Aku kira kamu mau bawa boss mu kerumah jadi kamu bertanya begitu"dengan raut wajah dingin.
"Oppa ngomong apa sih,mana mungkin aku bawa boss aku kerumah,oppa jangan asal bicara"jennie bicara dengan raut muka masam seenaknya suaminya ini menuduh istrinya yang tidak-tidak.
"Kan siapa tau yang aku bilang itu benar,kamu itu udah jarang di rumah jadi wajar dong kalau aku curigaan ke kamu"taehyung belum mau mengalah.
"Oppa bicara apasi mana mungkin aku kayak gitu!,sudah deh oppa aku mau ke kamar aku mau mandi aku gerah baru pulang udah di tuduh-tuduh"jennie pergi dari hadapan taehyung karena kesal kepada suaminya itu yang nuduh dia sembarangan.
"Selalu saja begitu setiap di peringati selalu saja membantah"taehyung dengan suara yang di besarkanSekarang jennie sedang berada di dalam kamarnya dengan leptop di pangkuannya.besok dia ada metting dengan bosa nya jadi dia mengerjakan proposal yang akan di presentasikan besok.
Ckleek
Jennie menglihkan pandangannya ke pintu kamar yang terbuka menampilkan suaminya yang berjalan menuju tempat tidur.
"Apa yang kamu lakukan"taehyung bertanya ke pada jennie
"Ah ini oppa aku mengerjakan proposal yang akan bisa aku presentasikan.dan besok aku mungkin pulang larut oppa tidak apa-apa kan oppa"beritahu jennie sekaligus meminta izin kepada taehyung.
"Pekerjaan itu di kerjakan di kantor bukan di rumah,dan soal besok kamu pulang larut malam,kamu itu gak ingat kamu punya suami masa suami kamu udah di rumah kamu masih keluyuran di luar sana"taehyung kesal sekali kepada istrinya.
"Aku tidak keluyuran oppa aku ada metting bersama boss ku"jawab jennie.
"Hala bilang aja kamu mau berduaankan sama bossmu itu"tuduh taehyung ke jennie.
"Oppa jangan ngomong sembarangan aku itu mau metting bukan berduaan,selalu saja oppa itu berpikiran buruk kepadaku"jennie mulai emosi.
"Bagaimana oppa tidak menuduhmu kamu perginya dengan pria"taehyung tidak mau kalah.
"Terserah oppa aku ngantuk mau tidur,sebaiknya oppa juga segera tidur ini sudah larut"jennie merebahkan tubuhnya membelakangi taehyung.
"Selalu saja begitu"dengus taehyung ikut merebahkan tubuhnya di sebelah jennie.Si ganteng ini💜
Jangan lupa vote and comment ya.💜
Salam adiknya jaehyung😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIFE ( TAENNIE)
Fanfic"oppa bisa tidak ngertiin aku,sekali aja!!!"jennie. "oppa begini juga kebaikan kamu,bisa tidak kamu itu tinggal nurut.kamu mau jadi istri yang ngak nurut sama suami?"taehyung.