#Gadis_Milik_Mafia
#Part_1"Halo, bagaimana?"
Seorang wanita sedang bertelpon dengan anak buahnya. Serin adalah wanita itu, dia sedang bersenang-senang di suatu cl*b dengan berbagai minuman keras di hadapannya.
"Oh, ok, saya akan ke sana sekarang!" Serin langsung mematikan telponnya, lalu dia beranjak keluar.
*****
Prok!
Prok!
Prok!
Serin bertepuk tangan saat memasuki rumahnya. Ya, memang selama ini dia sudah mempunyai rumah sendiri. Namun, karena dia sudah terlanjur memendam rasa pada Alex, jadi dia betah tinggal di rumah suami sahabatnya itu.
"Kalian boleh keluar!" tegas Serin pada anak buahnya. Para lelaki berbadan besar itu segera keluar dari sana.
"Heumm ... aku sudah tidak sabar akan memiliki Alex seutuhnya!" monolog Serin menyerengai, seraya menatap Alea yang sedang pingsan dengan sinis.
Serin segera berjalan mendekati Alea. Tangannya mengambil sebuah bantal, lalu mengarahkannya pada Alea agar kesulitan bernafas, lalu mening*al.
"Uumm!" Alea meronta-ronta di bawah sana saat merasakan sebuah benda menghalanginya untuk bernafas.
Brak!
Serin tersungkur ke lantai saat Alea menunjang perutnya kuat. Alea hendak bangkit, tapi tidak bisa saat merasakan sakit teramat perih di bagian bawah perutnya.
"Shitt, tahan, tahan Alea!" monolog Alea untuk menahan rasa sakit itu.
Brak!
Kini giliran Serin yang mendorong Alea hingga gadis itu tersungkur ke atas ranjang sambil memegangi perutnya. Dapat terlihat bahwa Serin menyerengai sekarang.
"Nyesal gue pernah jual lo sama Alex! Harusnya gue ajah yang jadi istrinya Alex!" bentak Serin mencengkeram dagu Alea.
Terbongkar sudah! Alea bisa hidup bersama Alex saat Serin diam-diam menjual dirinya pada bodyguard Alex dulu. Serin adalah dalang dari ini semua, mulai dari menjual sahabatnya sendiri demi uang, mencelakai Alea, dan terlebih lagi ingin mendapatkan Alex.
"Mau lo apa, hah?! Gue anggap lo selama ini sahabat, tapi ini balasan lo, iya?" Alea menatap Serin dengan tajam.
Plak!
"Gue mau lo menyingkir dari hidup Alex, sama seperti lo menyingkirkan gue dari hidup Davin dulu!" teriak Serin murka, seraya menampar pipi kanan Alea.
"Aws! Lepaskan!" ronta Alea saat Serin menjambak rambutnya.
"Sekarang, lo bakalan mati ... dan Alex akan segera jadi milik gue!" tekan Serin.
"Le -- lepas!" Alea berusaha melepaskan tangan Serin yang mencekik lehernya.
"Hahaha ... selamat tinggal Alea!" seru Serin tertawa jahat.
Dor!
"Akhh ...!" Serin memegangi bahu belakangnnya yang terkena tembakan peluru.
"Alex!" teriak Alea terisak saat Alex datang dan langsung memeluk tubuhnya erat.
"Si*l!" umpat Serin.
Serin segera bangkit untuk melarikan diri, tapi langkahnya terhenti saat banyak bodyguard Alex berdiri di ambang pintu dengan anak buahnya yang tergampar lemah di lantai. Sepertinya riwayat Serin akan tamat sekarang, mengingat anak buahnya saja kalah dengan bodyguard Alex.
"Tangkap dia!" seru Alex menunjuk Serin.
Dua diantara bodyguard Alex segera menangkap Serin, lalu menyeret wanita itu secara paksa ke hadapan Alea dan Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Milik Mafia
Dla nastolatków"Alexander Aditya Prasetya. Kau adalah orang yang pertama menghancurkan hidupku, tapi kau juga orang pertama yang membuatku mengerti akan apa artinya sebuah kasih sayang. Tuhan mempersatukan kita dalam suatu kejadian yang hingga akhirnya menjadi sat...