2 minggu berlalu hubungan ini terbentuk lagi, setelah 3 tahun berpisah antara nick dan putra. akhirnya mereka bersama seperti dulu. akan tetapi, hubungan ini seperti tarik ulur benang jahitan. kadang hubungan ini harmonis kadang juga muncul perselisihan.
Di bulan agustus, Nick merasa hubungan mereka benar benar kembali harmonis. tapi pada kenyataannya putra hanya melakukan ini ketika dia menginginkan saja bukan karena memiliki perasaan yang sama. nick mencoba menjelaskan kepada putra, akan tetapi putra tetap mempertahan argumennya dia tidak pernah mengakui akan perasaannya kepada nick. dia berkata seolah olah dia hanya menyukai wanita, bukanlah diri nick. nick mencoba segala upaya agar putra bisa menggerti dengan perkataan nick kepadanya. tetapi usaha nick sia sia.
di bulan september, nick benar benar tertekan akan perasaannya kepada putra. nick sudah mencoba untuk mengambil tindakan untuk menjauh dari putra. akan tetapi tidak bisa bertahan lama. nick tidak bisa mempungkiri bahwa hatinya benar benar cinta kepada putra. nick mencoba untuk mengenggam sebuah harapan dan memberikan waktu sesaat untuk putra bisa tenang dan berpikir dengan jernih tentang semua hal ini.
dan di awal bulan oktober nick mencoba menghubungi putra melalu Email, ternyata nick mendapatkan respon dari putra. akhirnya nick keterusan chat melalui email. nick mengajak putra untuk bertemu dan mendengarkan penjelasan dari nick. dan akhirnya putra menyetujui ajakan tersebut, lalu mereka bertemu di tempat biasa mereka berjumpa.
disanalah mulai terbuka antara nick dan putra
" Jadi sekarang apa yang akan kita bahas nick ".
" Eh itu . Ehhmmm . . . akuu . . . !! "
(gugup)" apa yang menjadikanmu beban nick, sehingga kau tak bisa melupakan dan meninggalkan aku ".
" masalah itu, aku harus mulai dari mana ya. tunggu sebentar biar aku memikirkan untuk permulaan ceritanya "
( Maaf di episode ini mimin lupa apa yang harus di tulis. sehingga mimin mencoba untuk bercerita di kisah yang terbaru, alias di judul yang baru dengan alur ceritanya masih berlanjut dari kisah cerita " Between Lust and Love ". Untuk judul ceritanya mimin nanti posting ya hingga selesai cerita yang terbaru akan mimin tulis.
Mimin mengucapkan terima kasih yang sudah membaca cerita mimin, cerita pengalaman mimin. Yang di tuangkan dalam kata kata ini. Semoga kalian semua menyukainya dan selalu mensupport mimin untuk terus rajin menulis ya. Terima kasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Lust and Love ( Prolog )
Genç KurguKisah hidup yang di tuangkan didalam kata-kata berlandaskan dari kehidupan nyata seseorang yang terhubung dengan kisah asmara percintaan yang begitu rumit. kisah asmara ini banyak pro dan kontra didalam kehidupan nyata. Didalam kisah ini begitu bany...