28 : A Long Day

168 38 20
                                    


BGM : I.L.Y. - The Rose (p.s. kalian bisa dengerin lagunya ya)

"Kau meninggalkan barang-barangmu di studio," ucap Jungkook menghentikan langkah Eunbi yang hendak ke luar, membuat wanita di hadapannya itu terbelalak.

"Ah, benar. Aku hanya membawa ini," kata Eunbi sambil mengangkat ponselnya.

"Biarkan aku ikut. Aku meninggalkan sesuatu juga di sana."

Eunbi mengerutkan dahinya, tidak berpikir tadi Jungkook datang ke studio, "Sesuatu?"

"Sepeda," jawab Jungkook.

Sejak kapan pria itu naik sepeda? Tapi ia tidak terlalu memikirkannya. Ia mengangguk seolah mengerti.

Setelah itu Eunbi membuka pintu gerbang, berjalan ke luar. Jungkook hanya tersenyum dan mengikutinya dari belakang.

"Aku sedikit bingung apa yang harus aku lakukan untuk 'tetap' bersamamu," kata Eunbi pada Jungkook yang kini berjalan di sebelahnya.

"Bagaimana dengan pesannya? Apa itu membuatmu merasa seperti seseorang ada bersamamu?"

"Bagiku, iya. Bukannya aku ingin seseorang secara fisik di sampingku, tetapi lebih seperti suasana di sekitar yang menghangatkan sekelilingku."

"Pesan darimu sangat efektif," lanjutnya, membuat Eunbi tersenyum.

"Baguslah."

Eunbi melirik ke sebelah kanan, kini mereka sudah sampai. Ia menunjuk ke arah gedung studio, "Aku akan masuk ke dalam."

Jungkook mengangguk, menunggu Eunbi berjalan masuk.

"Kau bisa pergi sekarang."

"Sepeda," kata Jungkook.

"Ah, benar."

Eunbi menggaruk belakang lehernya kikuk, "Aku masuk duluan."

Jungkook mengangguk lagi, memandang Eunbi dari belakang yang sedang berlari kecil menaiki tangga masuk ke gedung. Setelah wanita itu hilang dari pandangannya ia bergerak ke samping gedung, di mana ia memarkir sepedanya.

Eunbi masuk ke dalam studio, hendak mengambil tasnya ketika matanya menangkap sebuah bungkusan hitam di sofa.

Ia melihat ke arah kursi, kemudian mendapati sandal kain dengan warna mencolok tergeletak di atasnya.

Eunbi mengangkatnya dengan ekspresi heran, lalu tertawa lepas, "Apa ini.. Dia sangat konyol."

"Kapan dia meletakkan ini?" tanyanya pada diri sendiri.

Ia berjalan ke arah jendela dan membukanya, kemudian berteriak dari atas sambil tertawa pelan.

"Itu bagus! Aku suka itu."

Jungkook mendongak ke arah Eunbi dan melempar senyum puas, kemudian mengayuh sepedanya menjauh dari gedung studio.

Jungkook mendongak ke arah Eunbi dan melempar senyum puas, kemudian mengayuh sepedanya menjauh dari gedung studio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
half of a half ㅡ jungkook;sinb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang