Chapter 3 : Suddenly?

1.2K 225 60
                                    


.

.

.

Married? Oh No!
Sasuke X Sakura
Story© Elia
Chara from Naruto© Masashi Kishimoto
Rate : M
Genre : Drama, Humor, Romance

.

.

.

Happy reading

.

.

.


Sasuke yang sedang terlelap di atas ranjangnya, mengernyitkan alisnya saat suara Aria, sang robot Al menggema di pendengarannya. "Siapa yang datang pagi buta begini?" Gumamnya serak.

Ia langsung bangun dan mengambil ponsel di meja, dengan mata yang sayu ia berjalan menuruni tangga.

Suara familiar menyapa gendang telinga, Sasuke langsung melebarkan matanya.
"Sasuke-kun, kau sudah bangun?" Sambut sang nyonya besar Uchiha.

Uchiha Mikoto nampak tersenyum dengan tangan memegang mangkuk berisi sup.

"Ibu?! Bagaimana ibu bisa-,

"Ibu menyewa seorang ahli untuk membuka password pintu rumahmu. Walaupun sulit ternyata hanya memakan waktu 30 menit agar bisa masuk. Kau sangat kejam, ibu dan sahabat-sahabatmu bukanlah teroris tapi kau bahkan tidak mau memberi tau password rumahmu pada kami."

Sasuke memijit keningnya. Dia memang sengaja, alasan yang pertama, ibunya terlalu berisik jika mengunjunginya. Alasan yang kedua, Naruto dan Sai mudah menyerah jika ibunya menuntut pada mereka jadi ia sengaja tidak memberi tau password rumahnya pada mereka juga.

"Ibu, apa yang membuatmu kemari sendirian di pagi buta begini?"

"Oh itu.." Mikoto melirik sarapan pagi yang sudah tertata rapi di meja makan, "Sarapan dulu ya? Kita bahas setelah kau kenyang."

Sasuke menghela nafas. "Baiklah."

Dengan tenang Sasuke mengunyah makanannya, ketika tatapannya terarah pada sang ibu yang terlihat mencurigakan karena berjalan kesana kemari di ruang tengah. Ia langsung menaruh kembali sendok makannya.

"Apa yang ibu cari?"

Mikoto tersentak kaget lalu menoleh kaku pada putranya. "Haha, itu nak."

Sasuke mengernyitkan alisnya tak mengerti.

Mikoto berdehem, lalu duduk di sofa dengan tenang sambil melirik pada sang putra yang masih anteng di meja makan. "Ibu pikir kekasihmu menginap disini?"

"Hah?"

Mikoto menunjuk boneka angry bird di sofa seberang. "Itu punya kekasihmu kan?"

"Ibu bicara apa? Itu punya Naruto."

"Dia menginap disini?"

"Itu sudah lama. Dia bahkan lupa membawa benda itu pulang."

Mikoto mendesah kecewa. "Jadi kekasihmu belum pernah kemari?"

Sasuke menatap aneh ibunya. "Tentu saja belum. Aku bahkan tidak punya."

"Jangan berbohong! Ibu tau kau dengannya semalam belanja bersama di supermarket."

Sasuke semakin kebingungan. "Apa maksudnya sih? Aku pergi ke supermarket sendirian, pulang juga sendirian."

Mikoto mendengus. "Kau takut ibu mengatakan yang tidak-tidak padanya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married? Oh No! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang