🐏🐻 G 🐻🐏

2K 289 11
                                    

Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan

**

Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~

🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May

**

 
     Mobil itu berhenti pada sebuah rumah yg besar, sebut saja mansion.

"Mama lo lagi gak di rumah kan, Chan"

"Enggak lah, ya kali gue bawa lo pada ke rumah gue waktu bolos pas ada mamah. Bisa habis di sate gue. Dah yok turun ganti baju baru kita jalan lagi"

"Hem"

Mereka membuka Walk in clothes dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan baju dengan warna senada. Setelah selesai turun mereka pun berpapasan dengan bibi han, salah satu orang yg sudah lama bekerja di rumah itu.

"Bibi titip rumah ya, Haechan Renjun sama Jaemin mau pergi dulu"

"Eh iya den, hati hati "

Setelah ber pamitan mereka pun dengan cepat melakukan mobil nya menuju salah satu Mall. Tujuan mereka adalah untuk pergi ke bioskop dan menonton film yg memang menjadi incaran mereka, terlebih hari itu lah film nya dibuka.

"Chan, lo mau popcorn gak"

"Boleh deh, beli tiga aja sekalian sama minuman nya juga. Ayo jun, kita beli tiket"

Setelah puas menonton film,  mereka pun lalu mulai berkeliling keliling Mall tanpa tujuan. Atau sesekali masuk ke toko membeli suatu barang yg kesan nya menarik perhatian mereka.

**

  
    Tanpa tau bahwa di sisi lain, Yangyang beserta anggota OSIS lain kewalahan mencari mereka. Yangyang bingung dengan sifat Haechan yg buruk seperti itu terlebih lagi membuat nya semakin benci pada Haechan adalah , dengan dia yg memilih pergi begitu saja bahkan pada saat jam pelajaran seperti ini.

"Yang, lo gak mau telfon dia aja gitu. Daripada ribet nyari dia, mending lo tanya aja dia lagi dimana"

Yangyang menggangguk atas saran dari Xiojun, Sahabatnya yg berstatus salah satu anggota OSIS juga.

Yangyang merasakan dering tersambung dari seberang sana, setelah menunggu beberapa saat akhirnya terjawab juga oleh Haechan.

**

  Haechan menyerngit merasakan ponsel nya berbunyi pada tas nya, dia juga semakin bingung setelah melihat id dari nama si pemanggil itu.

Akhirnya dia pun mengangkat nya
Setelah menyuruh Jaemin dan Renjun untuk diam dan setelah memper besar volume suara nya.

"Tumben telfon sendiri, kangen ya "

Yangyang berdecak begitu mendengar sapaan dari Haechan untuk nya, inilah alasan mengapa dia sangat menghindari yg namanya menelpon seorang Haechan.

"Ck, lo dimana sekarang"

"Kenapa, mau kamu jemput. Gak usah ya aku bawa mobil"

Haechan dengan kepercayaan diri yg selangit itu mulai mengambil kesimpulan sendiri.

"Jangan mimpi, lo lagi dimana sekarang. Gue gak punya waktu buat bercanda, Haechan "

Yangyang semakin kesal saat Haechan tak kunjung menjawab pertanyaan tadi. Lain Yangyang, lain pula Haechan. Dia sedang menahan mati matian rasa sakit dari pengabaian yg terus dilakukan oleh Yangyang padanya.

"Lo udah tau jawabannya, Yang"

Bisa Haechan rasakan orang yg disebrang sana terkekeh sinis mendengar jawaban nya.

"Percuma gue nyari lo disekolah, ternyata lo lagi bolos sama temen lo. Mending gak usah sekolah kalau cuman nyusahin gue. Gara gara lo gue harus keliling sekolah bareng anggota gue yg lain cuman buat nyari lo, tapi apa. Percuma doang, waktu kami ke buang percuma buat nyariin elo, padahal harusnya gue bisa tinggal bilang kalau lo tu gak penting"

Setelah cukup puas memberi tahu isi hatinya itu, panggilan darinya pun langsung di putus begitu saja. Dan Haechan tak bisa untuk tidak menjatuhkan air mata nya sekarang, dia kecewa kenapa ketika dia mulai mencoba membuat pria itu tau jika dia mencintai nya, pria itu selalu acuh dan memilih abai pada semua nya.

Dan sekarang lihat, Haechan kembali terluka oleh kata kata yg mengucur tanpa tau seberapa tajam nya itu buat orang lain, termasuk pada Haechan.

"Chan, lo gak papa"

"Its ok, Chan. Kalau lo mau nangis, nangis aja. Kita siap kok"

"Liat aja tu si Yangyang, besok langsung kita habisin aja tu si Arin arin, biar kita lihat reaksi nya gimana"

"Hemm tenang, Chan. Kami pasti bantuin lo kok"

Mereka bertiga lalu berpelukan bersama,

"Jangan sedih lagi, Haechan. Gimana kalau kita jalan jalan lagi, kita have fun sampai malam "

Mereka saling melirik dan,

"Lets go "

**

Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May

🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻

My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang