🐏🐻 G 🐻🐏

2.2K 319 32
                                    

Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan

**

Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~

🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May

**

   Sudah dua minggu lama nya Haechan di rawat di Rumah sakit. Dan, seperti biasa baik Renjun maupun Jaemin akan slalu datang menjenguk nya.

Seperti sekarang ini mereka tengah asik membicarakan tentang dokter muda yg ada disana,

"Chan, gimana dokter Kun. Baik gak"

"Emm, kalau dokter Kun mah.. Orang nya pendiam Jun, susah mau gue ajak ngomong entar gak ditanggapin lagi"

"Oo, terus itu dokter Doyoung. gimana, kalau gue liat sih oke yaa"

"Idih, Jangan sama dialah orang nya galak, masa gue mau bangun dari tempat tidur aja dipelototin"

"Iih serius lo, padahal gue liat mah kayak kalem yaa"

Haechan hanya menggangguk sebagai
Jawabannya.

"Kalian kalau mau ngacangin gue, mending gue pulang aja"

"Ehh, iya gue lupa bareng lo ya kesini nya ya Jaem"

Jaemin hanya mendengus sesaat setelah nya,

"Lo gak mau tau kabar Yangyang "

Baik Renjun maupun Haechan langsung terdiam begitu mendengar pertanyaan teman nya itu.

"Gue mau--"

Tiba tiba mereka dikejutkan dengan kehadiran Mark yg langsung memeluk Haechan dengan erat.

"Lo gak papa, Chan. Astaga gara gara lo gue langsung terbang dari kanada tanpa bilang, Chan. Sumpah Khawatir banget gue"

Haechan hanya bisa terdiam melihat Mark yg mulai khawatir padanya itu.
Dan tanpa berperikemanusiaan tangan Mark sudah mendarat sempurna mengggeplak kepala Haechan dengan kencang.

"Idih, sakit bego"

"Kalau sakit, kenapa lo malah mau bunuh diri, sakit mana sama pukulan gue, bodoh banget"

Haechan hanya meringis mendengar teriakan Mark padanya,

"Gue sebenar nya juga gak pengen ya,  tapi gue frustasi aja waktu itu nah maknanya jadi kaya gini"

"Pinter banget ya, ngomong nya"

"Pokoknya kalau lo udah bisa masuk sekolah lagi, gue bakal jagain lo"

Walaupun pembicaraan mereka terkesan acak dan random, tapi masing masing dari mereka paham apa yg dibicarakan.

"Idih, gak sekolah lo"

"Yg sopan bego , gue lebih tua ya dari lo"

"Idih, tua aja bangga"

**

Di sisi lain Yangyang mulai merasa kan rasa bersalah pada Haechan, ditambah fakta menghilang nya Haechan bahkan selama 2 minggu lamanya juga saat dia datang untuk  menemui Haechan , dirumah nya disana sangat sepi seperti tak berpenghuni.

Dan tentang Yuna, akhirnya dia tau bahwa sahabatnya itulah yg salah disini. Dia dengan cepat di datangi oleh seorang adik kelas yg entah namanya siapa tepat ketika seluruh barisan bubar seiring perginya Haechan juga Jaemin dan Renjun dari sana, dia diberi tau tentang apa yg sebenarnya terjadi antara Yuna dan Haechan oleh adik kelas nya itu.

Hani, adik kelas yg dimaksud Yangyang tadi awalnya hanya berniat untuk pergi ke halaman samping untuk membaca buku, tapi itu semua di urung kan nya sebab mendengar pertengkaran hebat antara dua kakak kelas nya. Dia memilih diam sambil melihat apa yg terjadi.

"Lo kan gak punya orang tua, jadi bisa lo tu cuman caper ke orang. Kasian gak pernah dapat perhatian dan kasih sayang "

"Atau jangan jangan sebenarnya, lo tu anak yg gak diharapin kehadiran nya, upss.. Sorry lidah gue kepeleset"

Dia tau kak Haechan tapi tidak tau siapa yg satunya yg jelas, disitu dia tau bahwa kak Haechan bukan lah seperti apa yg orang ketahui.

Karna dia juga punya sisi rapuh nya yg disimpan nya sendiri, membuat
Dia paham tentang sifat dari kakak kelas nya itu.

Yangyang takut sekarang.  ia takut apa yg dikatakan Ning ning, adiknya akan terjadi sekarang. Ia takut apa yg di takutkan Mama nya terjadi juga. Dia ingin memperbaiki semua nya, tapi apa masih bisa.

**

Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May

🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻

My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang