I'm comeback hihi
3 bulan gak update yah
Boleh baca part sebelumnya kalau kalian udah lupa alur wkwkwkDan aku harus ngumpulin niat bgt buat lanjut, jadi jgn jadi siders yahhh
Nulis juga butuh waktu🤗💜
Happy Reading..."Keluar!!!" Bentak Yeonjun pada Baekhyun membuat Yerin yang tadinya membuang muka juga terkejut karena baru pertama kalinya melihat Yeonjun seserius itu.
Karena tak ada pilihan lain, maka Baekhyun mulai berjalan keluar dengan pandangan yang lesu sementara Yerin langsung menenggelamkan dirinya ke pelukan adik iparnya, Kim Yeonjun.
"Dia sudah pergi Noona"
"Aku tahu"
"Haruskah aku menghubungi Taehyung Hyung?"
"Tidak perlu, jangan ganggu dia"
Yeonjun hanya mengangguk patuh sembari mengusap bahu Yerin.
Sementara di tempat yang berbeda, Taehyung menatap objek cantik yang sedang tertidur duduk di kursi besi dengan tangan yang terikat tali ke belakang. Terlihat wanita itu mengerjap berusaha mengumpulkan kesadarannya dan membelalak kaget ketika matanya sudah terbuka dan melihat ia sedang berada di ruangan tertutup yang gelap dan ronsok.
"Kim Taehyung?" Lirih wanita itu, Bae Suzy.
"Kau sudah bangun? Bagaimana tidurmu?"
"Dimana aku? Apa yang kau lakukan padaku?" Tanya Suzy ketika merasa tangannya terikat begitupun kakinya. Dia tidak bisa bergerak sekarang.
Taehyung terkekeh namun Dimata Suzy itu sesuatu yang berbahaya. Suzy menatap sekelilingnya, tidak ada siapa pun kecuali mereka berdua di sana dan dia merasa Takut sekarang.
"Harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan pada istriku?" Tanya Taehyung dengan nada rendah dan tatapan yang tajam seolah bisa menembus mata Suzy.
Suzy meremas tangannya, menggigil ketika merasa suasana di tempat ini semakin dingin.
"Apa yang kau bicarakan?" Tanya Suzy pura-pura tidak mengerti.
"Apa?"
"Aku tidak tahu apa maksudmu. Aku bahkan tidak tahu mengapa aku berada di sini dengan keadaan seperti ini. Lepaskan aku, apa kau mau aku melaporkanmu hah?" Ucap Suzy dengan nada lantang.
"Sejujurnya aku tidak suka manusia munafik"
"Aku tidak tahu maksudmu Taehyung-ssi jadi lepaskan ak-
"Kau mencoba membunuh istriku!!!" Teriak Taehyung marah dengan suara menggema akibat pantulan.
"Apa? Membunuh? Maksudmu aku mencoba membunuh Yerin?" Tanya Suzy berusaha mengelak tuduhan
"Astaga Kim Taehyung-ssi, apa kita punya masalah sebelumnya? Apa kau mempunyai dendam tersendiri padaku? Mengapa kau menuduhku melakukan hal yang tidak sama sekali aku tahu, omong kosong apa yang kau bicarakan? Jangan hanya karena aku adalah kekasih dari mantan kekasih Yerin jadi aku berpotensi menjadi dalang dari peristiwa yang terjadi" ucap Suzy dengan nada sengit.
Taehyung menatap Suzy tajam.
"Kau melakukannya"
Suzy berdecih kesal lalu bersiap menyemprot membalas perkataan Taehyung namun_
"Mengaku sebelum aku membunuhmu" ucap Taehyung membuat Suzy membelalakkan matanya tak percaya.
"Taehyung-ssi apa kau punya bukti?" Tanya Suzy tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Dust ✓
RomantizmSebuah hubungan yang baik-baik saja, merasa nyaman dan aman memiliki satu sama lain dalam hidupnya. Berbagi keluh kesah dan suka duka, saling merawat dan mengasihi namun tak jarang berpaling satu sama lain. Sahabat. Book ini akan bercerita tentang d...